oleh

Rumah Walet Tiga Lantai Di Kecamatan Bola Wajo Ludes Terbakar

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Sebuah Kebakaran Terjadi di Dusun Lempong, Desa Lempong, Kec,Bola, Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabu (28/4/2021) Sekira Pukul 10.oo Wita.

Kebakaran Tersebut Menghanguskan 1 ( Satu ) Unit Rumah Panggung Berlantai 3 (Tiga ) Milik Supermanto (35).

Kapolsek Bola Polres Wajo Ipda Muh.Ansar kepada wartawan membenarkan perihal tersebut. Menurutnya, Rumah Tiga Lantai Milik Korban Ludes di Lalap Sijago Merah.

” Dilantai satu Tempat Jual Beli Campuran, Lantai Dua Tempat Hunian Korban, sedangkan Lantai Tiga Tempat Sarang Walet ” Beber Ipda Muh.Ansar, Rabu (28/4/2021) sore.

Kapolsek Bola Polres Wajo Ipda Muh.Ansar menambahkan, Adapun Penyebab kebakaran tersebut di Duga Berawal dari arus Pendek Listrik.

” Dugaan Awal, penyebab kebakaran karena Arus Pendek Listrik dari Lantai Tiga Rumah Milik Korban Yang di jadikan sebagai sarang walet, hingga merambah ke lantai dasar,” Tambahnya

Lanjut Kapolsek Bola, Selain Menghanguskan 1 ( Satu ) Unit Rumah Panggung Berlantai 3 (Tiga ), kebakaran Tersebut Juga Menghanguskan 1 (satu ) Unit Pertamina Mini dan Peralatan Bengkel Las serta Isi Kios Yang ada di Lantai Satu.” Lanjutnya

Tiga Mobil Pemadam Kebakaran Di turunkan ke Lokasi Kejadian, Dibantu oleh warga Setempat, Api berhasil di padamkan sekitar 30 Menit Kemudian.

Namun Beruntung, Kebakaran Tersebut Tidak Menimbulkan Adanya Korban Jiwa, Namun Kerugian di Taksir Mencapai 150 Juta Rupiah.

Laporan : Redaksi

Editor     : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA