oleh

Lima Kades Di Kabupaten Luwu Yang Dilaporkan LSM Perak Menunggu Hasil Dari Tim Ahli

BERITA-ONLINE.COM, LUWU – Sejumlah Kades di Kabupaten Luwu yang dilaporkan LSM Perak Sulsel ke Mapolres Luwu Pada Hari Jumat (3/10/2020) lalu, Kini Terus Berlanjut.

Hal Tersebut Dibenarkan Oleh Kanit Tipikor Polres Luwu, Haerul, Melalui Sambungan Sellulernya, Sabtu (17/4/2021) pagi.

” Menunggu Hasil Dari Tim Ahli PU,” Singkat Kanit Tipikor Polres Luwu, Haerul.

Sementara, Ketua LSM Perak Sulsel, Adiarsa, membeberkan, Dari Lima desa yang di Laporkan LSM Perak diantaranya, Desa Buntu Barana, Desa Pangi, Desa Salubua, Desa Murante, Dan desa Muhajirin.” Ujar Adiarsa, Sabtu (17/4/2021) siang.

Diberitakan Sebelumnya, Lembaga swadaya masyarakat Pembela Rakyat Sulawesi-selatan ( LSM PERAK SULSEL ) Resmi Melaporkan Lima Kades di kabupaten Luwu Sulawesi Selatan ke Mapolres Luwu, Jumat, (2/10/2020) Siang.

Hal tersebut di benarkan ketua LSM Perak Sulsel usai menyerahkan Surat Laporannya ke Mapolres luwu.

Ketua Perak Sulsel, Adiarsa MJ SE SH membeberkan, Lima desa yang di laporkan tersebut terkait dengan dugaan adanya penyalahgunaan anggaran dana desa T.A 2018 – 2019.

” Benar, hari ini kami telah melaporkan secara resmi Lima desa ke unit Tipikor polres Luwu dan menembuskan laporan tersebut ke Mapolda Sulsel,” ungkap Adiarsa.

Dari Lima desa yang di Laporkan, Adiarsa membeberkan diantaranya, Desa Buntu Barana, Desa Pangi, Desa Salubua, Desa Murante, Dan desa Muhajirin.

Laporan : SUFRI

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA