oleh

Dua Rumah Di Tekolabbua Pangkep Ludes di Lalap Sijago Merah

BERITA-ONLINE.COM, PANGKEP – Sebuah Kebakaran Terjadi di Kampung Pandang Lau, Kel.Tekolabbua, Kec, Pangkajene, Kab. Pangkep, Kamis (15/4/2021) sekitar Pukul 13.30 Wita. Akibatnya, Dua Rumah di kabarkan Ludes Di lalap Sijago Merah.

Dua Rumah yang terbakar diketahui milik H.Muhajir (51), dan Ambo Umur (62).

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh wartawan, Kebakaran tersebut diperkirakan berasal korsleting listrik dari lantai 2 rumah H.Muhajir hingga membakar seluruh rumah beserta isinya, Kemudian karena api terlalu cepat membesar mengakibatkan rumah milik Ambo Umur yang berada disampingnya ikut terbakar.

Beruntung, Kebakaran Tersebut tidak menelan adanya korban jiwa, Namun Akibat kebakaran itu, Kerugian Diperkirakan mencapai 350 Juta Rupiah.

Dibantu Oleh warga sekitar, Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berhasil memadamkan api, Namun Kedua rumah korban sudah tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep, AKP Asgar kepada wartawan membenarkan prihal tersebut. Menurutnya, Kasus kebakaran ini sudah ditangani Pihak Kepolisian.

” Kasus kebakaran ini sementara kita selidiki, Dugaan awal, Kebakaran tersebut di sebabkan adanya kosleting Listrik,”Ungkap AKP Asgar

AKP Asgar menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap kebakaran yang bisa datang seketika.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA