oleh

Empat Kapolsek Di Jajaran Polres Pinrang Di Mutasi

BERITA-ONLINE.COM, PINRANG – Lima Kapolsek Dijajaran Polres Pinrang di Mutasi, Hal tersebut tertuang di surat Telegram Kapolda Sulsel Tertanggal 3 april 2021 nomor : STR/206/IV/KEP./2021.

Adapun sejumlah kapolsek di Pinrang Yang di mutasi antaranya, Kapolsek Paleteang Iptu Mauldi Waspadani SIK, Di Promosikan Menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sulsel, dan digantikan oleh Iptu Muhammad Natsir Yang sebelumnya menjabat Paurbankum Rapkum 1 Bagsumda Polres Pinrang.

Kapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang AKP Zusansy Said SE dimutasi  sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Pinrang, dan digantikan oleh Iptu Subahana, Yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitbonpolmas Satbinmas Polrestabes Makassar.

Kapolsek Lembang AKP Gatot Yani Santosa di Geser menjadi Kapolsek Tiroang Polres Pinrang, Sementara Posisi Kapolsek Lembang Di Isi Oleh Iptu Bakri SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit binmas Polsek Lembang.

Sementara Kapolsek Tiroang Iptu Muslimin di geser ke Polres Pinrang menjabat Sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Arief Sugihartono, Melalui Paur Humas Polres Pinrang, Iptu Natsir Saat dikonfirmasi wartawan membenarkan prihal tersebut.

” “Iya benar memang ada mutasi beberapa Kapolsek di Polres Pinrang,” singkatnya

Sementara Kapolsek Paleteang Iptu Mauldi Waspadani SIK kepada wartawan mengatakan, Ia berharap semoga ditempat tugasnya yang baru nanti selalu di beri dukungan dalam menjalankan tugasnya.

” mohon doa dan dukungannya, semoga di tempat yang baru nanti selalu mendapatk dukungan dari semuanya, Amin, ” Singkatnya

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA