oleh

Pembangunan MCK di Cenrana Maros Mandek, Ini Yang Dilakukan DPK Lipan

Maros, BeritaOnline — Dpk lipan maros menindak lanjuti pengaduan masyarakat mengenai pembangunan MCK yang tidak selesai atau tidak diselesaikan olah pihak kontraktor.

Pelapor yang berinisial AB, Melalui koord Lipan Desa labuaja Fajar Afriadi yang diteruskan ke Koordinator Lipan Kecamatan Cenrana pak Hamzah.

Ketua DPK Lentera Independent Pemerhati Aspirasi Nusantara (LIPAN) Maros, Muh.Tahir, turun langsung kelokasi meninjau lokasi tersebut untuk memastikan kebenaran aduan masyarakat.

Dilokasi tim dpk lipan maros menemui beberpa masyarakat setempat salah satunya bapak yg berinisial NA, menyampaikan bahwa pekerjaan ini dimulai antara bulan 9 sampai bulan 10 2020 hingga sekarang belum terselesaikan Dan belum dapat dimanfaatkan oleh masyarakat krna masih ada beberapa pekerjaan yang belum rampung.

Ketua dpk lipan maros meminta kepada pihak yang terkait dalam hal ini pihak APH untuk menindak lanjuti permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat ke dpk lipan maros.

Lipan maros sebagai lembaga control juga pemerhati aspirasi merasa terpanggil oleh adanya pengaduan masyarakat yang masuk ke lipan, Melalui koord Desa yang dilanjutkan ke koord kecamatan.
(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA