oleh

Warga Tanasitolo Wajo Jadi Korban Pembacokan, Pelaku Dalam Pengejaran Petugas

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Seorang Petani Bernama Madi (60), Warga Abbolongeng, Kel.Pincengpute,Kec.Tanasitolo, Kab.Wajo, Sulawesi-selatan, Menjadi Korban Pembacokan, Senin (1/3/2021) sekira Pukul 10.45 Wita.

Korban Dibacok di kampung Lebongnge, Kel.Tancung, Kec.Tansitolo Kab.Wajo.

Berdasarkan Informasi Yang di Himpun Oleh Wartawan, Terduga Pelakunya diketahui Berinsial CK (55), Warga Lingkungan Lebongnge, Kel Tancung,Kec.Tanasitolo, Kab.Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrullah SIK Kepada wartawan membenarkan Perihal Penganiayaan Tersebut. Menurutnya, Pelaku saat ini sementara dalam Pencaharian Petugas.

” Terduga Pelakunya sudah kita identifikasi, adapun terduga Pelaku kini dalam pengejaran Petugas,” Ungkap Kapolres Wajo, AKBP Muh.Islam Amrullah, Senin (1/3/2021) sore.

Menurut Kapolres Wajo, Kronologis Kejadian bermula ketika, Korban mendapat informasi bahwa kayu gelondongan miliknya di Tempat Kejadian Perkara (TKP ) telah dicuri orang. Saat Korban  tiba di TKP, Terduga Pelaku tiba-tiba langsung melakukan Penganiayaan terhadap Korban.” Tuturnya

Akibatnya, Lanjut Kapolres Wajo, Korban Mengalami Luka Bacok Pada Pipi Kanan Atas, Luka Bacok di kepala bagian Belakang, Luka Robek pada lengan Kanan, luka robek ditelapak tangan kanan dan kiri,” Lanjutnya

Adapun Korban saat ini sedang dilakukan perawatan medis di rumah sakit terdekat guna untuk mendapatkan pertolongan. Sementara Pelaku saat ini sedang dalam pengejaran petugas.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA