oleh

Kades Bonto Bunga Maros Akui Ada Temuan Terkait Penggunaan Anggaran 2019

BERITA-ONLINE.COM, MAROS – Sejumlah Pekerjaan Rabat Beton di Desa Bonto Bunga, Kec.Moncongloe, Kab.Maros, Sulawesi-Selatan, nampak mengalami kerusakan. Hal Tersebut terpantau kamera wartawan, Senin (1/3/2021) sore.

Dua Rabat  beton yang disorot kamera wartawan adalah, Rabat Beton di dusun Manjalling dengan Volume 3 x 223 Meter anggaran 103.500.000 TA 2019 dan rabat beton di dusun Manjalling dengan volume 3 x 45 Meter anggaran 25.660.000 TA 2019.

Kepala Desa Bonto Bunga H.Muh.Nasir,S.Ag saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya, Senin (1/3/2021) malam mengatakan, Kedua Rabat beton tersebut sudah pernah dilaporkan oleh salah satu penggiat LSM.

” Itu sudah dilaporkan ke Tipikor Polres Maros tahun Lalu, dan sudah ditangani oleh Tipikor, ” ungkap Kepala Desa Bonto Bunga H.Muh.Nasir,S.Ag

Kepala Desa Bonto Bunga H.Muh.Nasir,S.Ag menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan inspektorat, kades Bonto Bunga Tidak menampik adanya hasil temuan.

” ada temuan, cuma saya lupa berapa jumlahnya, bendahara yang tau itu jumlah temuannya, ” tambah kades Bonto Bunga.

Ditanya terkait pengembalian temuan tersebut, kades bonto bunga enggan membeberkan lebih jauh.

” sementara di proses inspektorat, maaf yah saya lagi di acara keluarga, ” tutupnya

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari aparat penegak hukum, baik kepolisian maupun pihak inspektorat, namun wartawan terus berupaya melakukan konfirmasi untuk pemberitaan selanjutnya.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA