Home / News

Selasa, 23 Februari 2021 - 15:21 WIB

Polsek Pammana Polres Wajo Lakukan Operasi Yustisi Di Pasar Kampiri

Wajo- Ramainya masyarakat yang datang ke pasar kampiri Desa Kampiri Kec.Pmmana Kab.Wajo untuk mencari dan membeli kebutuhan hidup sehari-hari, sangat berpotensi untuk terjadinya penyebaran Covid-19, sehingga perlu dilakukan upaya-upaya penertiban serta Himbauan terhadap.aktivitas Masyarakat di Pasar sesuai pedoman Covid – 19.

seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pammana Akp.Sayyek Gurais Bersama Anggota melaksanakan Operasi Yustisi penertiban dan Himbauan kepada para pedagang dipasar Kampiri untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, di wilayah kecamatan Pammana Kab.wajo,Selasa/23/02/2021.Pagi.

” Kami Dari Polsek Pammana Menghimbau agar Para pengunjung Pasar tetap Memakai Masker Guna melindungi Diri dari Virus corona ,tetap patuhi Himbauan pemerintah terkai pencegahan Penyebaran Virus Corona,Jangan Terprovokasi dengan berita Hoax tentang Vaksin “Teriak Kapolsek Melalui Pengeras Suara.(ADR.).

loading...
loading...

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

News

Cegah Sebaran Virus Corona, Kapolres Maros : Pendaftaran Polri Ditunda Namun Casis Tetap Jaga Kondisi

News

Bapak Kapolrestabes Makassar besuk bapak Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar yang sementara terbaring sakit di RS. Bhayangkara Makassar.

News

Diwarnai Gol Cantik Tendangan Bebas AKP Alexander, Tim Oldcrack Polresta Deli Serdang FC Cukur Tim Oldcrack Pocinki FC Asahan 4-1

News

Antisipasi Ancaman Teror, Polsek Galang Polresta Deli Serdang Lakukan Perketat Penjagaan Mako

News

Cegah Penularan Covid 19 di Ruang Tahanan Polres Wajo, PaurKes Lakukan Penyemprotan

News

Cegah Penyebaran Covid – 19, Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Dan Beri Himbauan

News

Empati Kapolsek Pangkajene AKP ASGAR, SM, MH, luangkan waktu kunjungi warga Pengungsi Sulbar bertempat di Kel. Bontoperak.

News

Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu Polres Wajo Gencar Kunjungi Warga
error: Content is protected !!