Home / News

Selasa, 23 Februari 2021 - 10:58 WIB

Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Berikan Teguran Kepada Masyarakat Yang Tidak Pakai Masker.

WAJO– Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aiptu Muh Rusdi Bersama Aiptu H Safriyadi memberikan teguran kepada warga masyarakat yang melanggar Prokes tidak menggunakan masker bertempat DiDesa Mattirowalie Kec Maniangpajo Kab Wajo, Selasa (23/2/2021)

Dalam rangka penegakan hukum disiplin protokol kesehatan Covid 19, Personil Polsek Maniangpajo melaksanakan Operasi yustisi terhadap warga masyarakat yang tidak patuh dan disiplin dalam protokol kesehatan yaitu dengan memberikan Teguran.

Guna mempercepat penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid 19 diKec. Maniangpajo Polsek Maniangpajo Polres Wajo melaksanakan operasi yustisi kepada warga masyarakat yang tidak patuh / melanggar protokol kesehatan yaitu 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dalam bentuk dari teguran .

“Dengan melakukan penegakan hukum disiplin protokol kesehatan dalam operasi yustisi diharapkan Warga masyarakat di Kec. Maniangpajo dapat mematuhi dan disiplin dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19” ungkap Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo AKP RAMLI KAMRAN SH.

loading...
loading...

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

News

Kanit binmas Polsek Pangkajene dampingi Penyerahan bantuan sosial beras (BSB) kepada peserta program keluarga harapan (PKH) .

News

Pelayanan Di Pagi Hari,Personil Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang Lakukan Pengaturan Lalu lintas di Titik Rawan Kemacetan

News

Sambang Pasar Tradisional, Kanit Sabhara Titip Pesan Kamtibmas Kepada Pengunjung

News

Bhabinkamtibmas Polsek Tanasitolo Polres Wajo Melaksanakan Sambang Dan Himbauan Kepada Warga Binaannya.

News

Sat Sabhara Polres Wajo Melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Tahanan

News

Jelang Hari Raya, Sie Propam Rutin Cek Tahanan

News

Tahap I (Pengiriman Berkas Perkara) Ke Kejaksaan Negeri Wajo

News

Upaya Mempelopori Kepatuhan Pada Protokoler Kesehatan, Urkes dan Propam Polres Tator Rutin ” Periksa ” Personil
error: Content is protected !!