Home / BONE / BREAKING NEWS / PERISTIWA

Rabu, 17 Februari 2021 - 21:46 WIB

Warga Desa Taccipong Amali Bone Digegerkan Dengan Adanya Penemuan Mayat

BERITA-ONLINE.COM, BONE – Warga dusun Mancenge, Desa Taccipong, Kec.Amali, Kab,Bone, Sulsel, digegerkan dengan adanya penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi mengenaskan, Rabu (17/2/2021) siang. Mayat tersebut di duga sebagai korban pembunuhan.

Informasi Yang di peroleh wartawan, Mayat tersebut di ketahui bernama Maddaremmang Bin Daeng Mappuji (60), Warga dusun Uttang mata, Desa Taccipong, Kec.Amali, Kab.Bone.

Kapolres Bone AKBP Tri Handoko SIK Kepada wartawan mengatakan, Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

” Ada tiga warga yang pertama kali menemukan mayat korban, saat itu ketiga warga tersebut bermaksud ingin meminta tanaman ubi milik korban, namun dilokasi kebun milik korban, saksi menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terbaring miring menghadap ke utara dengan beberapa luka di sekujur tubuh korban,” Ujar Kapolres Bone, AKBP Tri Handoko SIK, Rabu (17/2/2021) sore.

Lanjut Kapolres Bone,”Adanya penemuan mayat tersebut, Ketiga warga langsung melaporkan kepada kepala dusun Setempat selanjutnya memberitahukan kepada pihak keluarga,” Lanjutnya

Mendapat Informasi Dari Warga, Aparat kepolisian dari Sektor Amali Polres Bone Mendatangi Tempat Kejadian perkara (TKP) Dan memasang garis polisi.

Hingga berita ini diturunkan, Belum diketahui persis apa penyebab kematian korban. Namun kuat dugaan korban tewas karena di bunuh.

” Motifnya sementara kita dalami, untuk sementara kasus ini kami duga adalah korban Pembunuhan, karena di sekujur tubuh korban ditemukan adanya sejumlah luka tebasan benda tajam pada bagian leher, punggung belakang, luka terbuka pada bagian kepala atas dan luka pada bahu kanan.” Tutupnya

Adapun koban saat ini telah di serahkan kepihak keluarga untuk disemayamkan.

Laporan : SUFRI

loading...
loading...

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

BONE

Luar Biasa, Polisi ini Angkat Rumah Warga

BONE

Kedapatan tidak pakai Masker dan Kumpul di malam hari Polsek Ulaweng Berikan sanksi ini.

BONE

Antisipasi Kejahatan Saat Pandemi Covid-19, Polsek Tanete Riattang Polres Bone Gelar Patroli Malam

BONE

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Hadiri Pembagian Masker Dalam Program Gerakan Setengah Milyar Masker di Desa Barebbo

BONE

Cegah Covid-19 Meluas, Polsek Palakka Polres Bone, Giat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

BONE

SatSabhara Polres Bone Patroli Himbau Terapkan Protokol Kesehatan, KBO SatSabhara : Pasar Rawan Penyebaran Covid-19

BONE

New Normal Mulai Di Berlakukan, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Awangpone

BONE

Menjaga kamtibmas Pada Malam Hari, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek Tonra
error: Content is protected !!