Home / BONE / BREAKING NEWS / PERISTIWA

Minggu, 14 Februari 2021 - 08:32 WIB

Melaju di Tikungan, Dua Pelajar Asal Lamuru Menabrak Mobil Truk, Satu Meninggal Dunia

BERITA-ONLINE.COM, BONE – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jln. Poros Makasar – Soppeng Desa Poleonro Kec.Lamuru Kab. Bone, sulsel, pada sabtu (13/2/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Sepeda motor Yamaha Mio Soul No. Pol DW 6769 AH yang dikendarai oleh Dua pelajar masing-masing AS (16) bersama dengan rekannya MH (16) bertabrakan dengan Mobil Truck No.Pol DW 8777 AM yang dikemudikan oleh MA (19 ).

Akibatnya, Pengendara Motor AS (16) mengalami luka Parah dan keluar darah dari mulut, patah pada leher dan meninggal dunia saat dalam perjalanan Ke Rumah Sakit. Sementara Rekan Korban Berinisial SH (16), mengalami luka lecet pada lengan kanan, lecet pada jidat dan dirawat di puskesmas lamuru.

Korban AS (16) diketahui merupakan Warga Desa Matampabulu Kec .Lamuru Kab. Bone, sedangkan Korban SH (16) Diketahui merupakan warga Kel.Lalebata Kec.Lamuru Kab. Bone. Sementara pengemudi mobil truk diketahui merupakan warga desa Barakkae Kec.Lamuru Kab.Bone.

Kapolres Bone AKBP Tri Handoko SIK Kepada wartawan mengatakan, Kecelakaan tersebut bermula ketika, Sepeda motor yamaha Mio Soul No.Pol DW 6769 AH yang dikendarai kedua pelajar ini, bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara, Karena sepeda motor yang dikendarai korban tidak dapat dikendalikan, sehingga di tikungan tajam, menabrak bak mobil truk hingga terjatuh.

” Untuk sementara, korban diduga tidak dapat mengendalikan sepeda motornya saat di tikungan, hingga dari arah berlawanan, pas di posisi tikungan menabrak Mobil Truk dan mengakibatkan korban terjatuh,” Ujar Kapolres Bone, AKBP Tri Handoko, Minggu (14/2/2021) pagi.

Guna Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, Sopir mobil bersama kendarannya serta sepeda motor milik korban, Kini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Bone.

Laporan : SUFRI

loading...
loading...

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

BONE

Operasi Yustisi, Polsek Kajuara Menindak Pengendara Yang Tidak Memakai Masker.

BREAKING NEWS

Keluarga Syamsiah di Pannampu Bantah Positif Covid-19 Sebelum Meninggal

BONE

Bhabinkamtibmas. Polsek Palakka Polres Bone Kawal Penyaluran BLT DD Tahap IV, V dan VI

BONE

Pastikan Kelancaran Bongkar Muat Calon Penumpang, Satpolair Polres Bone Tingkatkan Kegiatan Kepolisian Di Pelabuhan Bajoe

BONE

Polsek Barebbo Polres Bone Gencarkan Patroli Biru Dalam Upaya Pencegahan Kriminlitas

BONE

Unit Lantas Polsek Tanete Riattang Polres Bone Gelar Pengaturan Jalan, Ini Kata Warga

BONE

Seorang Polisi Memakaikan Maskep Kepada Anak Cilik Pada Operasi Yustisi Pengguna Masker

BREAKING NEWS

Pemdes Rewataya Gelar Musdes Khusus Penetapan Data Calon Penerima BLT Desa Akibat Dampak Covid-19, Ini Harapan Kades Rewataya..!
error: Content is protected !!