Home / WAJO

Rabu, 13 Januari 2021 - 11:20 WIB

Pemerintah Kab.Wajo Bersama Kapolsek Tempe Melaksanakan Rapat Koordinasi Masalah Lahan Tanah Koti Di Pesisir Danau Tempe

Wajo – Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Kabag Pemerintahan bersama Kapolsek Tempe, Sekcam Tempe dan Lurah tempe melaksanakan rapat koordinasi permasalahan tanah Koti yang berlokasi di pesisir danau tempe.

Rapat koordinasi permasalahan tanah koti tersebut di laksanakan di ruang kerja Kabag Pemerintahan Kab.Wajo pada selasa (12/1/2021) Pagi.

Kapolsek Tempe Akp Saifullah Syan, SH mengatakan permasalahan ini sudah lama di tangani oleh pemerintah Kecamatan tempe namun belum menemui titik kejelasannya.

“Lahan tersebut berlokasi di pesisir danau tempe dan sebagai penggugat saudara H. Ismail dan yang tergugat sepupunya sendiri yakni saudara Ambo Dalle”, Ujarnya.

Kami Aparat pemerintah kecamatan dan Polsek Tempe berharap semoga dengan dilakukannya rapat koordinasi ini mulai menemukan titik terangnya masalah tanah koti tersebut. Ujar pak Sekcam. (tmp)

loading...
loading...

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

WAJO

Untuk Menjalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Rutin Melakukan Sambang

WAJO

Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu Polres Wajo BripkaWahyudi Menghimbau Warganya untuk tetap Gunakan Masker diDesa bentenglompoe Kec Sabbangparu Kab Wajo hari ini Selasa(20/10/2020)

WAJO

Puskesmas Salewangeng, Pemerintah Kelurahan Atakkae dan Bhabinkamtibmas Polsek Tempe, Beri Layanan Kesehatan Gratis Untuk Warga Atakkae

WAJO

Kasat Tahti Polres Wajo Bagikan Masker Kepada Tahanan

WAJO

Bangun Semangat Warga,Kapolsek Takkalalla Polres Wajo Bersama Pemerintah Kecamatan Takkalalla Tinjau Pembangunan Jalan Tambak

WAJO

Memberikan Pelayanan Pemohon SKCK Merupakan Bentuk Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

WAJO

Warganya Meninggal Dunia, Kanit Binmas Polsek Pammana Polres Wajo Melayat Ke Rumah Duka

WAJO

Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Himbau pengunjung Pasar Agar MematuhiProtokol Kesehatan Guna Cegah Penyebaran Virus Corona.