Home / ENREKANG

Rabu, 13 Januari 2021 - 18:15 WIB

Bagikan Masker Ke masyarakat, Sat Lantas Polres Enrekang Disiplinkan penggunaan Masker

berita-online.com, ENREKANG — Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Enrekang, melakukan Pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker depan Asrama Polres Enrekang di Jalan Jendral Ahmad yani, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

 

Dari pantauan Humas Sat Lantas Polres Enrekang, Pembagian masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker Untuk mencegah penyebaran Covid 19.

 

“Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Jalan Jendral Ahmad Yani,” tutur Kasat lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, STK, S.I.K, M.H. Selasa (12/01/2021).

 

Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

 

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19 selama pandemi.

 

Kasat Lantas Polres Enrekang berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19,” Ucapnya.

Laporan: SUPRI

loading...
loading...

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

ENREKANG

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Bersama Kanit Sabhara Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Dan Sampaikan Himbauan

ENREKANG

Kapolsek Cendana Memberikan Pembekalan Ke Saka Bhayangkara

ENREKANG

Kapolres Enrekang berikan arahan ke personil Sat Lantas Polres Enrekang

ENREKANG

Terkait Peningkatan Kinerja, Sat Binmas Polres Enrekang Laksanakan Rapat Fungsi

ENREKANG

Edukasi Masyarakat tentang Protokol Kesehatan, Sat Lantas Polres Enrekang Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” ke Mobil

ENREKANG

Personil Sat Lantas Polres Enrekang Datangi TKP Kecelakaan Di Bolli Kecamatan Maiwa

ENREKANG

Patroli Rutin Yang Di Lakukan Di Wilayah Hukum Polsek Malua Polres Enrekang Sekaligus Sosialisasi Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

ENREKANG

Dampingi Aparat Desa Buttu Batu, Bripka Eko Purnomo Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Salurkan Bantuas Sosial Untuk Korban Gempa Sulbar