Kecelakaan Di Pitumpanua Wajo, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan Poros Makassar-Palopo, Letaknya di KM 272-273 Bulukae kel.benteng kec.pitumpanua Kab.Wajo, Sulsel, Minggu (10/1/2021) Pagi.

Akibatnya, Pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z Dengan Nopol DW 2375 LP Yang dikendarai oleh Muh.Yunus (66), Warga jl.pelabuhan bangsalae Kel.siwa kec.pitumpanua kab. Wajo, Tewas di TKP.

Kronologis kejadian bermula ketikan, Korban Mengendarai sepeda motor Miliknya, tiiba-tiba, motornya oleng karena melintasi jalan berlubang dan di tabrak oleh sebuah mobil truk dengan Nopol  DD 8812 PA yang di kemudikan oleh Marwan (23).

Kapolres Wajo AKBP Muh. Islam Amrulloh SIK kepada wartawan membenarkan perihal tersebut. Menurutnya, Kasus kecelakaan ini sudah di tangani unit lakalantas Polres Wajo.

” Benar, korbannya merupakan pengendara sepeda motor yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat, ” ungkap Kapolres Wajo, Minggu (10/1/2021) sore.

Kapolres Wajo berpesan kepada seluruh pengguna jalan agar tetap berhati hati dalam berkendara demi keselamatan dalam berlalu lintas.

Laporan : Sufri

Pos terkait