Home / WAJO

Sabtu, 9 Januari 2021 - 20:05 WIB

Tidak Terima Anjing Peliharaannya Dilempar, Dua Warga Pattirolokka Keera Wajo Saling Hantam

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Warga dusun Pattirolokka, Desa pattirolokka, kec,Keera, kab.Wajo, Sulsel, digegerkan dengan adanya peristiwa perkelahian yang dialami oleh dua warga setempat, Sabtu (9/1/2021) sore.

Akibatnya, Kedua lelaki yang diketahui kesehariannya adalah seorang petani, mengalami luka-luka pada bagian sekujur tubuhnya akibat sabetan senjata tajam.

Peristiwa kejadian bermula ketika, SR (60), Mendatangi Rumah kediaman SK (26) untuk bermaksud menanyakan penyebab anjing peliharaannya di lempar oleh SK. Saat itu, SR Sedang emosi dan membawa sebilah parang menemui SK.

Namun, SK Tidak terima dimarahi Oleh SR,  Akhirnya Pertengkaran Adu Mulut terjadi dan kedua belah pihak terbawa emosi dan berkelahi menggunakan sajam jenis parang.

Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amruloh SIK Kepada wartawan membenarkan perihal tersebut. Menurutnya Kasus ini sementara ditangani pihak kepolisian.

” Saya sudah perintahkan Kapolsek Keera dan sejumlah personil untuk melakukan penggalangan kepada kedua bela pihak, guna untuk menahan diri dan mempercayakan kasus ini kepada pihak berwajib.” Tutur Kapolres Wajo, Sabtu (9/1/2021 ) malam.

Dari informasi yang diperoleh wartawan, SR mengalami Luka robek dibagian perut kanan dan kiri, luka robek pergelangan tangan kanan dan sementara di rawat di puskesmas Salobulo, dan Rencananya akan di rujuk di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Sementara SK Mengalami Luka dibagian punggung atas, Luka robek dipaha kanan, dan saat ini sedang di rawat di puskesmas Keera.

Laporan : SUFRI

BAGIKAN BERITA INI :

loading...

BACA BERITA LAINNYA :

WAJO

Patroli Di SPBU, Berikan Edukasi Kepada Warga Yang hendak Membeli Bahan Bakar Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

WAJO

Sat Lantas Polres Wajo Gencar Berbagi Stiker Protokol Kesehatan dan Berbagi Masker

WAJO

Diduga Menyimpan Shabu Seorang Lelaki Diamankan Petugas Kepolisian

WAJO

Bhabinkamtibmas Polsek Majauleng Polres Wajo Kunjungi Posko Balla Ewako

WAJO

Kanit Binmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Ingatkan Para Sopir , Cegah Covid-19

WAJO

Sat Res Narkoba Polres Wajo Kembali Mengamankan Pelaku Penyalah Gunaan Narkotika Jenis Shabu

WAJO

Polsek Pitumpanua Polres Wajo laksannakan pelayanan Masyarakat

WAJO

Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warganya yang Terkena Dampak Ekonomi dari Covid-19