Home / PERISTIWA / WAJO

Kamis, 31 Desember 2020 - 13:45 WIB

Kecelakaan Maut Diwajo Makan Dua Korban Jiwa, 8 Penumpang Lainnya Mengalami Luka-Luka

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Sebuah Kecelakaan Maut terjadi di jalan Poros Palopo-Makassar, Tepatnya di Dusun Batucokko,Desa Lalliseng,Kec.Keera,Kab.Wajo, Sulsel, Kamis (31/12/2020) pagi. Mobil toyota avansa dan mobil toyota calya bertabrakan.

” Iya betul, tadi pagi ada kecelakaan di Desa lalliseng, ada dua korban meninggal dunia, dan beberapa penumpang lainnya mengalami luka-luka,” Ungkap Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrullah S.IK, Kamis (31/12/2020) siang.

Kronologis kejadian bermula ketika, Mobil Toyota Avansa Dengan Nomor Polisi DW 1040 AF yang dikemudikan oleh Alimuddin (40) warga Kabupaten Bone, hendak menyalip salah satu kendaraan didepannya dan melaju kencang dari arah Utara ke selatan hingga mengambil lajur sebelah kanan dan bertabrakan dengan sebuah mobil Toyota Calya Dengan Nopol DP 1545 CF Yang dikemudikan oleh Agus Aryadi (36) warga tanru tedong kabupate sidrap, yang bergerak dari arah selatan ke utara (Arah yang berlawanan ).

Akibatnya, Pengemudi Mobil Toyota Avansa mengalami patah kaki, remuk pada bagian dada dan Meninggal Dunia, Sementara Pengemudi Mobil Calya hanya mengalami luka ringan.

Selain itu, Satu Orang Bayi bernama AZAM (7) bulan asal dari tanru tedong kab sidrap mengalami luka dan nyeri pada bagian dada dan meninggal dunia.

Selain menelan dua Korban Jiwa, Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan sejumlah penumpangnya mengalami luka-luka, diantaranya :

ALPIANI (30) pekerjaan IRT alamat tanru tedong kab sidrap, mengalami luka, robek pada leher, robek kepala Dan dirawat di puskesmas Salobulo.

IZAM (7) pelajar, alamat tanru tedong kab sidrap mengalami luka, nyeri pada bagian perut dirawat di puskesmas Salobulo.

Nuryanti (32) pekerjaan IRT Alamat Kab Luwu Banggai, mengalami luka lebam mata kiri, kesadaran menurun dan sementara dalam perawatan.

Zainuddin (39), pekerjaan Tani Alamat Kab Bone,  Mengalami luka nyeri dada, lebam mata kanan, robek dahi kanan dan sementara dalam perawatan.

Wati (40 ) pekerjaan IRT alamat Kab. Bone Mengalami luka robek pada kepala bagian depan, keluar darah dari hidung dan mulut, lebam mata sebelah kanan dan sementara dalam perawatan.

Aisyah (7) pekerjaan pelajar alamat kab. Luwu Banggai Mengalami patah tertutup paha sebelah kanan dan sementara dalam perawatan.

Taziah (7) pekerjaan pelajar alamat Kab. Bone Mengalami luka robek pada kepala atas, sakit nyeri pada perut dan sementara dalam perawatan.

Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrullah S.IK Menjelaskan, Kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi.

” Kami duga kecelakaan ini karena akibat kelalaian pengemudi yang lepas kontrol dan melaju cepat,” Ungkap Kapolres Wajo.

Kini kasus tersebut di tangani unit lakalantas Polres wajo, dan selanjutnya, dua mobil yang mengalami kecelakaan sudah di amankan di unit lakalantas Polres wajo untuk kepentingan hukum.

LAPORAN : SUFRI

loading...
loading...

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

WAJO

Bhabinkamtibmas dan Aparat Kelurahan Sambangi Warganya Sekaligus Memberikan Pesan Kamtibmas

WAJO

Patroli Biru, Polsek Keera Polres Wajo Berikan Rasa Aman Masyarakat

WAJO

Kanit Reskrim Polsek Bola Polres Wajo Sambangi Dan Mengajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas

BONE

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Amire Tewas Ditebas Iparnya Sendiri

WAJO

Polisi Pantau Harga Kebutuhan Pokok Di pasar Tradisional Doping

WAJO

Cegah Covid-19, Satuan Binmas Polres Wajo Berikan Himbauan.

WAJO

Penggalangan Terus di Tingkatkan ,Guna Bangun Sinegritas Dengan Tokoh Masyarakat

WAJO

Penggalangan Terus di Tingkatkan ,Guna Bangun Sinegritas Dengan Tokoh Politik