Home / LUWU / SOROTAN

Minggu, 13 Desember 2020 - 21:14 WIB

Terhambat Tim Ahli, Sejumlah Kades Yang Dilaporkan LSM PERAK Di Polres Luwu Jadi Mandek

Pembangunan Rabat Beton di dusun Salubanga Desa Muhajirin Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan yang di sorot LSM Perak Sulsel, Rabu (30/9/2020)

Pembangunan Rabat Beton di dusun Salubanga Desa Muhajirin Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan yang di sorot LSM Perak Sulsel, Rabu (30/9/2020)

BERITA-ONLINE.COM, LUWU – Laporan Pengaduan LSM Perak Sulsel Ke Unit Tipikor Polres Luwu di Nilai Mandek, Laporan Pengaduan Yang telah diterima Oleh Polres Luwu sejak 5 Oktober 2020 Lalu, Belum mendapat kepastian Hukum.

Sebelumnya, LSM Perak Sulsel Melaporkan secara resmi 5 (Lima) kepala desa di kabupaten luwu terkait dugaan penyalahgunaan anggaran dana desa.

Ketua Umum LSM Perak Sulsel, Adiarsya MJ SE SH, Kepada wartawan Minggu (13/12/2020) malam mengatakan, Sejumlah laporan pengaduan yang sama juga telah di layangkan kebeberapa polres, Namun prosesnya sudah berjalan dengan maksimal.

” Kalau pengaduan kami di beberapa polres, Paling Lama 1 Bulan sudah ada titik terangnya terkait laporan pengaduan kami, namun di Polres Luwu, Hingga saat ini, sudah memasuki bulan ketiga, kepastian hukumnya belum jelas,” Ungkap Adiarsa MJ SE SH, Minggu (13/12/2020) malam.

Sementara, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani S.IK saat dikonfirmasi wartawan melalui Aplikasi WhatsApp nya Minggu (13/12/2020) malam mengatakan, pihaknya sementara melakukan pendalaman.

” Pendalaman reskrim,” Singkatnya.

Sementara Kanit Tipikor Polres Luwu kepada wartawan melalui via WhatsAppnya minggu (13/12/2020) malam mengatakan, Pihaknya sementara menunggu Tim Ahli.

” Kami sementara menunggu dari tim Ahli PUPR Untuk melaksanakan Audit Pemeriksaan Fisik, Suratnya sudah dilayangkan Bulan November Lalu.” Ungkap Kanit Tipikor Polres Luwu.

Sekedar diketahui, Lima Kepala desa di Kabupaten Luwu yang di laporkan LSM PERAK antara lain, Desa Buntu Barana, Desa Pangi, Desa Salubua, Desa Murante, Dan desa Muhajirin.(*)

Laporan : SUFRI

BAGIKAN BERITA INI :

loading...

BACA BERITA LAINNYA :

LUWU

Forum Lalu Lintas Luwu Rencanakan Bangun Taman Lalu lintas, Ini Tujuannya

LUWU

Kedapatan Memiliki Shabu, Bendahara Desa Lauwa Belopa Utara di Amankan Satnarkoba Polres Luwu

LUWU

Tiga Pelaku Pengeroyokan DI Seppong Di Ringkus Polisi, 1 Masih Buron

HUKUM

Kades Muhajirin Suli Barat di Jadwalkan Akan di Laporkan Perak Sulsel di Tipikor Polres Luwu

LUWU

Polres Luwu Peringati Hari Pahlawan Nasional Di TMP Belopa Luwu

LUWU

Peduli Keselamatan Pelajar, Aiptu Rudy Larang Siswa SMA Di Lokasi Bendungan

HUKUM

Tikam Adik Sendiri, Warga Desa Tombang Walenrang Luwu di Amankan Petugas

LUWU

Di Nilai Lamban Menyelesaikan Pekerjaan Lapangan, Pemuda Desa Mario Demo di Kantor Desa