oleh

Kedapatan Memiliki 4 Sachet Shabu, Petani Asal Wajo Diamankan Petugas

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Seorang Petani Berinisial DD (23), Warga Kel. Poramba Kec. Sabbangparu Kab.Wajo Sulsel, Diamankan Petugas Satuan Narkoba Polres Wajo, Selasa (8/12/2020). Ia Ditangkap Petugas Karena Kedapatan memiliki Narkoba Jenis Shabu.

Dari Tangan Terduga Pelaku, Petugas Berhasil menemukan 4 (empat) Sachet berisi Kristal bening diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1,30 Gram.

Adapun Penangkapan Terduga Pelaku Bermula Ketika, Anggota Sat Res Narkoba Polres Wajo mendapat informasi Dari Warga Bahwa, akan ada transaksi di sebuah rumah kost di Jalan kejaksaan kel. Cempa lagi kec. Tempe Kab.Wajo.

Atas informasi tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Wajo Akp Agus Salim, SH, Memerintahkan Personilnya melakukan serangkaian tindakan penyelidikan dan berhasil menemukan posisi target yang dimaksud dan mengamankan Terduga Pelaku Bersama Barang Buktinya.

Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh S.ik Kepada wartawan Membenarkan Perihal Tersebut. Menurutnya, Kasus tersebut sudah di tangani Satresnarkoba Polres wajo.

” Pelakunya bersama dengan barang buktinya, Kini sudah di Amankan di Mapolres Wajo Untuk kepentingan hukum lebih Lanjut,” Ungkap Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh S.ik, Rabu (9/12/2020) pagi.

Dihadapan Petugas, Pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut benar Miliknya.

Atas Perbuatannya, Kini Terduga Pelaku Bersama Barang Buktinya, mendekam di Mapolres Wajo.

Untuk Sementara,  Pelaku diduga keras melanggar pasal 114 ayat (1) uu no. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA