oleh

Edarkan Uang Palsu Di Wajo, Tiga Lelaki Asal Sidrap Diamankan Polisi

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Tiga Lelaki Asal Kabupaten Sidrap Sulsel, Diamankan Petugas Kepolisian Jajaran Polsek Gilireng Polres Wajo pada jumat (20/11/2020) Lalu. Ketiganya di Tangkap Petugas Karena Kedapatan Memiliki dan mengedarkan Uang Palsu.

” Benar, Tiga Warga Sidrap Kami Amankan karena kedapatan memiliki dan mengedarkan Uang Palsu,” Ungkap Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh S.ik, Senin (23/11/2020) pagi.

Berdasarkan informasi Yang di Himpun Oleh Wartawan, Tiga Terduga Pelaku yang di amankan masing-masing berinisial MSA (31) warga Desa Teppo Kec Tellu Limpoe Sidrap, SP (23) warga Desa Teppo Kec Tellu limpoe Sidrap, dan HM (23) Warga Desa Bapangi Kec Pancalautan Sidrap.

” Ketiga Pelaku merupakan Warga Sidrap, Ketiganya di Amankan Setelah Pelaku membelanjakan Uang Palsu Pecahan 100 Ribu Rupiah disalah satu toko kelontong Milik Warga.” Tutur Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh S.ik,

Adapun Penangkapan Terduga Pelaku Bermula Ketika, Terduga pelaku membelanjakan uang 100 Ribu di salah satu toko kelontong Milik warga di desa Abbatireng Kec Gilireng Kab wajo. Pemilik toko yang curiga dengan uang tersebut, langsung melaporkan kepihak berwajib.

Dari Tangan Pelaku, Petugas berhasil mendapatkan barang bukti berupa Uang Palsu pecahan 100 Ribu rupiah sebanyak 60 Lembar, Satu Unit Mobil Toyota Calya Warnah Putih yang di gunakan Pelaku.

Selain itu, Petugas Juga menyita barang Bukti berupa 3 (tiga) Unit Printer Kualitas Tinggi Yang di Gunakan Pelaku Mencetak Uang Palsu.

Tiga Terduga Pelaku bersama barang Buktinya, Kini di Amankan di Mapolsek Gilireng Polres Wajo Untuk Kepentingan Hukum Lebih Lanjut.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA