oleh

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Amire Tewas Ditebas Iparnya Sendiri

BERITA-ONLINE.COM, BONE – Warga Dusun Kaccope, Kec.Kajuara, Kab.Bone Sulsel, Digegerkan dengan adanya kasus Pembunuhan yang terjadi pada Hari Selasa, 17 November 2020 Sekitar Pukul 23.30 Wita.

Korban di ketahui bernama Amire (50) dan Aso Karim (45), Keduanya Merupakan Warga Dusun Kaccope, Kec.Kajuara, Kab.Bone Sulsel.

Sedangkan Terduga Pelaku di Ketahui berinisian AM (43), Warga Dusun Kaccope, Kec.Kajuara, Kab.Bone Sulsel. Pelaku dan Korban diketahui merupakan Saudara Ipar sendiri.

Kronologis kejadian bermula ketika Terduga Pelaku AM Mengamuk di rumahnya sendiri, hingga Anak dan Istrinya berlarian keluar rumah meminta tolong kepada kedua korban, Korban akhirnya menghampiri pelaku dengan maksud untuk menenangkan Pelaku.

Namun, Pelaku tidak terima dan langsung mengayungkan pisau  yang di genggamnya kearah korban Aso Karim, Akibatnya, Korban Aso Karim Mengalami Luka pada bagian Lengan sebelah kanan, dada dan kepala.

Tak Puas Menganiaya Aso Karim menggunakan Pisau Dapur, Pelaku pun Masuk kedalam Kamarnya mengambil sebilah parang dan menebas korban Amire pada bagian pangkal lengan sebelah kanan hingga mengakibatkan korban Amire Meninggal dunia.

Kapolres Bone AKBP Try Handoko S.ik kepada wartawan mengatakan, Terduga Pelaku dan Korban diketahu masih memiliki Hubungan Keluarga.

” Kedua Korban Merupakan Saudara Istri Pelaku, dan Pelaku di duga mengalami Gangguan Kejiwaan.” Tutur Kapolres Bone AKBP Tri Handoko, Rabu (18/11/2020) siang.

Tri Sapaan Akrab Kapolres Bone menambahkan, Adapun Terduga pelaku usai melakukan aksinya, Ia langsung melarikan diri kedalam hutan, Sedangkan anggota kepolisian hingga saat ini masih di TKP dan melakukan pencaharian terhadap pelaku,” Tambah Akpol 2001 tersebut.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA