Home / HUKUM / WAJO

Rabu, 18 November 2020 - 19:56 WIB

Amankan DPO Curanmor dan Curas, Kapolres Pangkep Apresiasi Kinerja Personil Polsek Penrang Polres Wajo

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Kepolisian Sektor Penrang Polres wajo bersama tim resmob polres Pangkep, Mengamankan seorang DPO kasus Curanmor dan Pencurian dengan kekerasan, Pada Rabu (18/11/2020) sekitar pukul 18.15 Wita.

Terduga DPO yang diamankan diketahui berinisial RL (24), Warga Kampung Ma’rang Kecamatan Ma’rang kabupaten Pangkep.

Adapun terduga Pelaku DPO diamankan di Lawara Desa Radde Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo. Ia diamankan saat bersembunyi di salah satu rumah kerabatnya.

Kanit Reskrim Polsek Penrang Polres Wajo Aiptu Agus Supriyanto kepada wartawan mengatakan, Pelaku yang di amankan sudah dijemput oleh tim resmob Polres Pangkep.

” Usai Kami amankan, Terduga Pelaku Langsung di jemput oleh tim resmob Polres Pangkep, selanjutnya di bawah ke polres pangkep untuk kepentingan penyidikan hukum lebih lanjut.” Ungkap Kanit Reskrim Polsek Penrang Polres Wajo Aiptu Agus Supriyanto, Rabu (18/11/2020).

Mengingat TKP nya di Pangkep, Lanjut Aiptu Agus Supriyanto, kasus tersebut di Limpahkan Ke polres pangkep untuk penyidikan lebih lanjut.” Lanjutnya

Sementara, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo S.ik Saat di Konfirmasi wartawan, Rabu (18/11/2020) mengapresiasi kinerja kepolisian Sektor Penrang.

” Atas Nama Polres Pangkep, Kami mengucapkan terima kasih atas sinergitasnya dalam menangkap DPO Curmanmor dan Curas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pangkep,” Imbuhnya

Laporan : SUFRI

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

WAJO

Bagi-bagi Sembako Saat Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Wajo Dipeluk Seorang Nenek Lansia

WAJO

Kanit Sabhara Polsek Tanasitolo Polres Wajo Memberi Pembinaan Rohani Dan Mental Kepada Para Tahanan.

WAJO

Giat Rutin Pejuang Subuh Polres Wajo

WAJO

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Mendatangi dan Berikan Himbau Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

HUKUM

Besuk Istrinya Yang Terbaring Sakit di RSUD Batara Guru Belopa, Terduga Pencuri Komputer di SMA 18 Luwu di Tangkap

WAJO

Duduk Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo Berikan Himbauan.

WAJO

Untuk Mengurangi Warga Terpapar Covid 19,Personil Polsek Sajoanging Edukasikan Protokol Kesehatan Pemerintah Di Pasar Tradisional

WAJO

Pengamanan Objek Vital Bank BNI Oleh Sat Sabhara Polres Wajo