oleh

Polsek Tempe Amankan Dua Terduga Pelaku Pencurian Mobil

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Kepolisian Sektor Tempe Polres wajo Berhasil Mengamankan 2 (Dua) Orang terduga Pelaku Kasus Pencurian, Selasa (3/11/2020) sekira Pukul 23.00 Wita.

Keduanya diketahui Berinisial AW (44) dan WY (39), Ia di Tangkap dibawah Komando Kanit Reskrim Polsek Tempe Polres Wajo Ipda Bagus Pujianto S.Sos.

Berdasarkan Informasi yang di Himpun wartawan, AW merupakan Warga Jl.Andi Oddang Kel.Tempe Kab Wajo. Sedangkan WY Merupakan Warga Akkampeng Desa Macile Kec Lalabata Kab.Soppeng.

Adapun Kronologis pencurian Bermula ketika Kedua Terduga Pelaku Masuk Ke Dalam Rumah Korbannya Melalui Pintu Belakang, Selanjutnya Mengambil Satu Buah TV LCD Merek LG 32 Inci, Laptop Asus Warnah Putih.

Bukan Hanya Itu, Terduga Pelaku Juga Berhasil Mengambil sebuah Mobil Honda Jazz Warnah Merah dengan Nopol DD 1467 AC milik Korban yang di dalamnya berisikan satu buah Tas Warnah Hitam Berisikan Sejumlah Assesories.

Saat di Introgasi Dihadapan Petugas, Kedua Terduga Pelaku Mengakui segala Perbuatannya, Yang mana telah melakukan Pencurian pada Hari Sabtu 31 Oktober 2020 Lalu.

Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh S.Ik kepada wartawan Membenarkan Perihal Tersebut. Menurutnya, Kasus ini sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Tempe Polres Wajo.

” Pelakunya sudah diamankan dan sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Tempe,” Ungkap Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh S.Ik, Rabu (4/11/2020) Pagi.

Adapun Pelaku Bersama Barang Buktinya, Kini diamankan di Mapolsek Tempe Guna Untuk Melakukan pemeriksaan Hukum Lebih Lanjut.\

Adapun Pelaku terancam mendekam di Jeruji Besi dengan Ancaman Hukuman 5 Hingga 10 Tahun Penjara.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA