Home / BREAKING NEWS / PERISTIWA / WAJO

Selasa, 3 November 2020 - 19:04 WIB

Tabrak Mobil Yang Sedang Parkir, Pengendara Motor Tewas Di Tempat

Korban Kecelakaan Tewas Ditempat

Korban Kecelakaan Tewas Ditempat

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Sebuah Kecelakaan Maut terjadi di Jalan Poros Sengkang-Bone, Tepatnya di Kampung Maroanging Kelurahan Pammana Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Selasa (3/11/2020) Sekira Pukul 14.30 Wita.

Mobil Mitsubishi L300 dengan Nomor Polisi DW 8503 BV Yang di Kemudikan SH (45) yang sedang terparkir di Bahu Jalan, Ditabrak dari arah Belakang oleh Pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z Dengan Nomor Polisi DD 3505 IQ.

Akibatnya, Pengendara Motor Yang di ketahui bernama Irwan (38), Warga Desa Sampano Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu Tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan Korban Risnawati (25) Yang merupakan Boncengan Korban Mengalami Luka Lecet pada kaki seblah Kiri, Bengkak Pada bagian Tangan Kanan, Luka Lecet pada sejumlah Jari-jari dan Mengalami rasa sakit pada bagian dada dan langsung di larikan ke Puskesmas Maroanging Untuk mendapatkan Perawatan.

Kapolres Wajo AKBP Muh.Islam Amrulloh S.IK kepada wartawan membenarkan Perihal Kecelakaan Tersebut. Menurutnya, Kecelakaan Naas tersebut sudah dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Wajo.

” Kasus ini sudah dalam Penanganan Unit Lakalantas Polres Wajo, Adapun Korbannya diketahui ada dua Orang, Satu lelaki korbannya diketahui Bernama Irwan Tewas di Tempat Akibat Patah Tulang Pada Bagian Leher, sedangkan Boncengannya mengalami Luka-Luka dan di rawat di Puskesmas Maroanging.” Ungkap Kapolres Wajo.

Kapolres Wajo Menambahkan, Kini Pengemudi bersama barang buktinya berupa Mobil Mitsubishi L300 dan Sepeda Motor Korban Jenis Yamaha Jupiter Z diamankan di Unit Lakalantas Untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut,” Tambahnya

Jebolan Akpol 2001 ini juga menghimbau kepada seluruh pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara demi keselamatan berlalu lintas.” Tutupnya

Laporan : SUFRI

BAGIKAN BERITA INI :

loading...

BACA BERITA LAINNYA :

WAJO

Sat Sabhara Polres Wajo Lakukan Patroli Rutin Operasi Yustisi Pada Malam Hari

WAJO

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Keera Kawal Penyaluran BLT-DD

WAJO

Pastikan KeadaanTahanan, Kanit SPKT Polres Wajo cek Langsung Ruang Tahanan

WAJO

Kanit Res Bersama Kanit Intel Polsek Majauleng Berkunjung Ke Rumah Warga

WAJO

Sat Binmas POLRES WAJO Berikan Penyuluhan ke Tukang Bentor Agar Tertib Lalu Lintas serta memberikan himbauan agar selalu menggunakan Masker 15/10/2020

WAJO

Cegah Kriminalitas, Sat Sabhara Polres Wajo Aktif Lakukan Patroli Dialogis

WAJO

Tahap II (Penyerahan Tersangka Dan Barang Bukti) Sat Res Narkoba Polres Wajo

BREAKING NEWS

Langgar Aturan PSBB, 64 Pemuda Jalani Pemeriksaan Di Polres Gowa, Kapolres Gowa Bagikan Masker Kewarganya