oleh

Diduga Curi HP, Remaja 18 Tahun di Bone di Amankan Petugas

BERITA-ONLINE.COM, BONE – Unit Resmob Satreskrim Polres Bone, Berhasil Mengamankan Remaja Berinisial MH alias Oki (18), Pada Minggu (25/10/2020) Sekitar Pukul 14.00 Wita.

Oki yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan dan di ketahui merupakan warga Jalan Jl.lapawawoi Kr sigeri, kel biru, kec tanete riattang, kab bone, di Amankan Petugas Karena Di Duga Melakukan tindak Pidana Pencurian Handphone.

Adapun Korbannya di ketahui seorang pelajar bernama Gerhan Ramadan ( 15), warga Jl.Jend Sudirman Kel Biru Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.

Adapun aksi Terduga Pelaku di lakukan saat korban tertidur Pulas, saat itu, korban Meletekan Handphone miliknya di samping tempat korban tertidur, dan terduga pelaku langsung mengambil Hp milik korban.

Dihadapan Petugas, terduga pelaku mengakui semua perbuatannya, yang mana telah melakukan pencurian satu buah HP Merek VIVO Y65 warna Goal milik korbannya.

Kapolres Bone AKBP Tri Handoko S.IK Kepada wartawan membenarkan Perihal Tersebut. Menurutnya, Kasus tersebut sudah di tangani Penyidik satreskrim Polres Bone.

” Pelakunya sudah kita amankan bersama dengan barang Buktinya, kasus tersebut sudah dalam penanganan Streskrim Polres Bone.” Ungkap Kapolres Bone AKBP Tri Handoko S.IK., Rabu (28/10/2020) sore.

Kapolres Bone AKBP Tri Handoko S.IK menambahkan, Adapun Pelaku, Kini mendekam di sel tahanan Polres Bone untuk pemeriksaan lebih lanjut, Pelaku terancam pasal Pencurian dengan Ancaman Hukuman Lima tahun Penjara,” Tutupnya.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA