Home / WAJO

Minggu, 18 Oktober 2020 - 12:04 WIB

Personil Polsek Bola Polres Wajo Mendatangi Rumah Salah Satu Warga

Wajo – Berkunjung dan mendatangi rumah warga terus dilaksanakan oleh Personil Polsek Bola Polres Wajo.

Kali ini Personil Polsek Bola yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Sukiman, SH mendatangi salah satu rumah warga atas nama Asri Jaya di Desa Ujung Tanah Kec. Bola Kab. Wajo, Minggu ( 18/10/2020 ) pagi.

Aipda Sukiman, SH mengatakan, ini merupakan bentuk silaturahmi dan sarana dalam menjalin kerja sama bersama masyarakat dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

” Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan sebagi bentuk silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mengajak masyarakat berperan aktif “, ungkap Aipda Sukiman.

Sementara itu, Asri Jaya selaku pemilik rumah mengatakan merasa senang dengan kedatangan anggota Polsek Bola Polres Wajo ke rumahnya.

” Saya pribadi menerima dengan senang kedatangan bapak Polisi seperti ini, selain bisa saling mengenal juga bisa saling bertukar informasi “, kata Asri.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Bola Ipda Irwan Taufik, SH menuturkan, “rutinitas tersebut selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Bola Polres Wajo, keberadaan serta keaktifan Polri di tengah-tengah warga lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat”, Ujar Kapolsek Bola

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

WAJO

Bhabinkamtibmas Polsek Tanasitolo Polres Wajo Tingkatkan Sambang Kepada Warga Untuk Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Diwilayah Binaannya

WAJO

Dua Bangunan Yang Bersumber Dari APBN Dana Desa di Desa Patila Jadi Sorotan

WAJO

Pastikan KeadaanTahanan, Kanit SPKT Polres Wajo mengecek Langsung Ruang Tahanan Polres Wajo

WAJO

Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu Polres Wajo Gencar Kunjungi Warga

WAJO

Tingkatkan Pendisiplinan, Sat Sabhara Polres Wajo Ingatkan Masyarakat Pake Masker

WAJO

Tidak Pernah Kehabisan Cara Untuk Sosialisasikan Tertib Berlalulintas, Ini Yang dilakukan Sat Lantas Polres Wajo Usai Sholat Subuh Berjamaah

WAJO

Tiga Hari Menjelang Operasi Zebra 2020, Kasat Lantas Polres Wajo Berikan Himbauan Usai Sholat Jumat

WAJO

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Sat Tahti Polres Wajo Lakukan Ini