Home / WAJO

Minggu, 18 Oktober 2020 - 10:34 WIB

Kontrol SPBU Polisi Polsek Keera Polres Wajo Berikan Sosialisasi 4M

WAJO- Gencar melakukan Himbauan Pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Keera oleh Personil Polsek Keera Polres Wajo Aipda Ahmad Loriandi, Aipda Asri L, SH dan Brigpol Rudi Hartono. Minggu dini hari (18/10/2020).

Lakukan kontrol ke SPBU Keera Desa Ciromanie Kec. Keera Kab. Wajo, dan berikan himbauan kamtibmas kepada petugas spbu dan menyampaikan sosialisasi bahaya covid-19.

Personil Polsek Keera Polres Wajo Menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

“Agar selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), tetap patuhi protokol kesehatan 4M dengan menggunakan masker, mencuci tangan, selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan menghindari kerumunan”. Ujar Aipda Ahmad Loriandi .

Serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Keera apabila Ada gangguan kamtibmas di SPBU, serta terapkan selalu protokol kesehatan terhadap konsumen.

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

WAJO

Bhabinkamtibmas Polsek Majauleng Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Dari Kemensos RI

WAJO

Bhabinkamtibmas Monitor Dan Awasi Pembagian Bansos

WAJO

Bagikan Masker Di Pasar Tradisional,Ka Spkt Polsek Takkalalla Polres Wajo,Menghimbau Pengunjung Dan Pedagang Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

WAJO

Bhabinkamtibmas Polsek Majauleng Polres Wajo Kunjungi Posko Balla Ewako

WAJO

Rabat Beton di Jalan Lamaddukelleng Desa Rumpia Di Sorot

WAJO

personil polsek belawa polsek polres wajo melaksanakan kegiatam rutin patroli di malam hari

WAJO

Cipta Kondisi,Kapolsek Takkalalla Polres Wajo Laksanakan Giat Oprasi Guna Cegah Tindakan Kriminal Malam Hari

WAJO

Sambangi Warga Binaanya Pada Saat Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging Ajak Warga Untuk Jaga Kamtibmas