Home / WAJO

Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:45 WIB

Rabat Beton di Desa Alewadeng Kondisinya Memprihatinkan, Kades : Itu Bukan Pekerjaan Kami

BERITA-ONLINE.COM, WAJO – Rabat Beton di Depan SDN 153 Alewadeng desa Alewadeng kecamatan sajoanging Kabupaten Wajo Sulsel kondisinya memprihatinkan.

Selain Retak, Kondisi Rabat Beton juga bisa mengakibatkan pengendara roda dua terjatuh.

Menurut Ketua LSM Perak Sulsel, Adiarsa MJ SE SH Kepada wartawan Mengatakan, Pihaknya menduga, Rabat Beton tersebut dibangun tidak sesuai bestek yang ditentukan.

” Kami menduga, pembangunan Rabat Beton tersebut di duga tidak sesuai bestek yang ditentukan, hingga mengalami kerusakan seperti itu,” Ungkap Adiarsa MJ SE SH, kepada wartawan, Selasa ( 13/10/2020) siang.

Adiarsa Menegaskan, Pihaknya akan melaporkan temuan tersebut ke Pihak terkait, untuk pemeriksaan lebih lanjut.” Tegasnya

Sementara kepala Desa Alewadeng saat di konfirmasi wartawan melalui sambungan sellulernya, selasa (13/10/2020) siang mengatakan, Terkait pembangunan rabat beton tersebut, dirinya mengaku tidak tau menahu. Pasalnya, Rabat beton tersebut bukan pekerjaan yang bersumber dari Dana Desa.

” Itu kami tidak tau pak, karena rabat beton itu bukan dana desa, kalau tidak salah APBD atau Aspirasi,” Ungkap Kades Alewadeng

Terima kasih pak sudah menjadi pemantau bagi kami, kami siap di pantau, karena menurut kami, seluruh pembangunan di desa alewadeng yang bersumber dari ADD/DD, semuanya kami pergunakan sebaik-baiknya demi untuk kepentingan warga setempat.” Tutupnya

Belum di ketahui persis berapa anggaran yang digunakan dan tahun pembuatannya. Hingga Berita ini di turunkan, Belum ada pernyataan Resmi dari Pihak terkait, wartawan hingga saat ini terus melakukan upaya klarifikasi.

Laporan : SUFRI

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

WAJO

Gelar Operasi Yustisi, Bhabinkamtibmas Polsek Sabbangparu Polres Wajo Sasar Warga Aktifitas Di Pasar

WAJO

Bhabinkamtibmas polsek majauleng polres wajo sambangi posko balla ewako

WAJO

Tahap I Berkas Perkara Kasus Narkotika

WAJO

Blusukan, Personil Polsek Keera Polres Wajo Bantu Warganya Jemur Padi

WAJO

Lewat Program Sehari Seribu, Cara Sat Lantas Polres Wajo Memupuk Jiwa Sosial

WAJO

Penggalangan Terus di Tingkatkan ,Guna Bangun Sinegritas Dengan Tokoh Masyarakat

WAJO

Personil Polsek Tanasitolo Polres Wajo Terus Melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi

WAJO

Kunjungan Bhabinkamtibmas Imbau Warga Tentang Pencegahan Covid-19