oleh

Belum Lama Selesai Di Bangun, Proyek Pengaspalan Jalan Ruas Buntu Kunyi-Padang Lambe Sudah Banyak Di Tambal

BERITA-ONLINE.COM, LUWU – Belum Berapa Lama Usai di Kerjakan, Proyek Pengaspalan Jalan Ruas Buntu Kunyi-Padang Lambe Desa Buntu Kunyi Kecamatan Suli Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Sudah Nampak Beberapa Titik Yang Tambal.

Hal Tersebut di Ungkapkan Ketua LSM Perak Sulsel Adiarsa MJ SE SH bersama Ketua Umum Lak-Ham Indonesia Arham Ms, Selasa (29/9/2020) Malam.

Ketua LSM Perak Sulsel Adiarsa MJ SE SH Mengatakan, Dari Hasil Pantauannya di Lapangan, Proyek Yang menelan Anggaran RP. 969.507.030,- Tersebut, kontraktor Pelaksananya CV.Bumi Makmur Mandiri.

Proyek dari dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Luwu itu diketahui bersumber dari Dana Insentif Daerah (DID) T.A 2020.

” Proyek Pengaspalan Jalan Ruas Buntu Kunyi-Padang Lambe kami duga tidak sesuai spesifikasi yang telah di tentukan dalam RAB, Sehingga sebagian titik jalan sudah nampak adanya sejumlah tempelan Aspal, dan Ketinggian Aspal Kami duga tidak sesuai yang di tentukan.” Jelas Adiarsa

Hingga Berita ini di turunkan, Belum ada pernyataan resmi dari dinas dan kontraktor Pelaksana. Hingaa saat ini, wartawan terus mencoba mencari informasi dan tanggapan dari dinas Terkait.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA