Home / SOPPENG / SOROTAN

Kamis, 24 September 2020 - 17:06 WIB

Habiskan Anggaran 186 Juta, Rabat Beton di Tanjonge Desa Baringeng Di Sorot LSM

Foto Rabat Beton di Dusun Tanjonge Desa Baringeng Kec Lilirilau Kab Soppeng, Yang di Sorot LSM Perak Sulsel, Kamis (24/9/2020)

Foto Rabat Beton di Dusun Tanjonge Desa Baringeng Kec Lilirilau Kab Soppeng, Yang di Sorot LSM Perak Sulsel, Kamis (24/9/2020)

BERITA-ONLINE.COM, SOPPENG – Pembangunan Rabat Beton di samping rumah kadis tanjonge dusun tanjonge desa Baringeng kecamatan lilirilau kabupaten Soppeng Sulawesi-selatan di sorot LSM Perak Sulsel.

Hal tersebut di ungkapkan oleh ketua LSM Perak Sulsel Adiarsa MJ SE SH kepada wartawan di salah satu warkop di kota kalon kabupaten Soppeng, Kamis (24/9/2020) sore.

Menurut Adiarsa, Pembangunan Rabat beton yang menelan Anggaran Senilai 186.697.000 tersebut Yang bersumber dari Dana Desa T.A 2019 tersebut di duga mutunya tidak sesuai.

” Kami duga Rabat Beton tersebut di bangun tidak sesuai dengan mutu dan spesifikasi yang di tentukan, sehingga kondisinya sudah banyak yang mengalami kerusakan,” Ungkap Adiarsa.

Adiarsa menambahkan, Volume Rabat beton 314 Meter di bangun T.A 2019, Namun kondisinya terlihat seperti Pembangunan yang sudah 3 tahun lamanya,” tambahnya

Kami dari LSM Perak Sulsel Secepatnya akan melaporkan temuan tersebut ke Pihak terkait dalam hal ini Tipikor atau kejaksaan,” Tegasnya.

Sementara, Kepala Desa Baringeng Andi Aris Saat di Konfirmasi Wartawan Kamis (24/9/2020) Melalui Sambungan Sellulernya belum dapat memberikan komentar. Telpon Wartawan Tidak di Angkat, demikian juga dengan Pertanyaan wartawan yang di kirim melalui Aplikasi WhatsAppnya belum di Tanggapi.

Laporan : SUFRI

BAGIKAN BERITA INI :

loading...

BACA BERITA LAINNYA :

LUWU TIMUR

Sebanyak 90 Proyek APBD Pemkab Lutim Jadi Bahan Investigasi Koalisi LSM Anti Korupsi, Ini Daftarnya

SOPPENG

Miris..!! Video Bendera Merah Putih Terpasang Dalam Kondisi Terbalik Di Halaman Kantor Camat Marioriawa Kabupaten Soppeng

SOROTAN

Diduga Tidak Sesuai Mutu, Talud Jalan di Dusun Lacori Desa Towalida di Sorot LSM

BONE

Telan Anggaran Ratusan Juta, Jalan Rabat Beton di Kacimpang Desa Tocinnong Kondisinya Memprihatinkan

Muna Barat

Tiga Periode Menjabat Kades Tiga, Ahmad Yatim Bau Diduga Korupsi Ratusan Juta Dana Desa

LUWU

Lima Kades Yang di Laporkan Ke Mapolres Luwu Jadi Mandek, Dinas PUPR Diminta Segera Datangkan Tim Ahli

Makassar

Kasus Jual Aset PDAM Mandek di Polres Barru, PERAK Desak Polda Sulsel Supervisi

HUKUM

Diduga Dikerjakan Asal-Asalan, Puluhan Proyek APBD Pemkab Muna TA 2018 Hingga 2020 Disorot