Jalan Rabat Beton di Kampung Masjid Buttu-Buttu Desa Rajang di Resmikan

BERITA-ONLINE.COM – Camat Lembang Kabupaten Pinrang Muhammad Yusuf Nur meresmikan Jalan Rabat Beton di Kampung masjid buttu-buttu desa rajang Kecamatan Lembang, Sabtu (8/8/2020) siang.

Turut Hadir Dalam Peresmian Tersebut, Camat Lembang Muhammad Yusuf Nur, Kapolsek Lembang AKP Gatot Yani, Kepala Desa Rajang Muhammad Abu, serta sejumlah Tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Kepala Desa Rajang Muhammad Abu kepada wartawan mengatakan, Jalan Rebat Beton di Kampung Masjid Buttu-Buttu di Resmikan secara Langsung oleh Camat Duampanua Atas Permintaan Warganya.

” Ini permintaan Warga agar di resmikan secara simbolis, sehingga kami dari pemerintah desa berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk meresmikan secara langsung.” Ungkap Kades Rajang Muhammad Abu.

Ini Atas Antusias warga setempat sebagai bentuk kesyukuran atas terbangunnya jalan rabat beton dengan baik, Semoga dengan adanya jalan rabat beton ini, dapat mempermudah dan memperlancar akses masyarakat setempat dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-sehari.” Tambah kades Rajang.

Sekedar di ketahui, Jalan Rabat Beton di Kampung masjid buttu-buttu desa rajang Kecamatan Lembang di bangun Pada Bulan Juli 2020 menggunakan Anggaran Dana Desa Tahap II T.A 2020 dengan panjang 280 Meter.

Berikut Videonya :

Laporan : SUFRI

Pos terkait