oleh

Jarang Menyiapkan Makanan, Suami di Luwu Tega Aniaya Istrinya Dengan Memotong Sebagian Telinganya

BERITA-ONLINE.COM, LAROMPONG – Seorang Suami di Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Tega Menganiaya Istrinya sendiri dengan cara memotong sebagian atau separuh telinga kanan istrinya dengan menggunakan bambu yang telah dibuat tajam menyerupai pisau taji ayam.

Suami tersebut di ketahui berinisial BB Alias Bapak Hasdi (43), sedangkan Istrinya di ketahui berinisial CG (39), Keduanya di ketahui merupakan Warga Dusun Rambu, Desa Bukit Sutra, Kec. Larompong, Kab. Luwu Sulawesi-Selatan.

Adapun Motip Terduga Pelaku hingga nekat melukai Istrinya karena Terduga pelaku merasa jengkel dan marah kepada istrinya. Menurut Terduga Pelaku, Istrinya kerap bermalam di rumah tetangganya dan jarang menyiapkan makanan.

Mendapat Laporan Dari Korbannya, Petugas dari Satuan Unit Reskrim Polsek Larompong Polres Luwu, akhirnya mengamankan terduga Pelaku di Dusun Salo Banga, Desa Lindajang, Kec. Suli, Kab. Luwu, Selasa (23/6/2020) sekira Pukul 01.30 Dini Hari.

Saat di Introgasi Oleh Petugas, Terduga Pelaku mengakui segala Perbuatannya dan langsung di gelandang ke Mapolsek Larompong Polres Luwu untuk pemeriksaan lebih Lanjut.

Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati SH Melalui Kasi Humas Polsek Larompong Aiptu Nadirin Membenarkan Prihal tersebut. Menurutnya, Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Tersebut sedang di tangani Oleh Polsek Larompong Polres Luwu.

” Terduga Pelakunya bersama barang Bukti yang di gunakan melukai istrinya saat ini telah di Amankan di Mapolsek Larompong Polres Luwu Untuk Kepentingan Hukum Lebih Lanjut.” Jelas Aiptu Nadirin saat di Konfirmasi Wartawan Melalui Sambungan Sellulernya, Selasa (23/6/2020) sore.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA