Pengemudi Mobil Asal Pinrang Tabrak Pengendara Motor di Pangkep, Korbannya Meninggal Dunia

Korban Dalle (63), warga Desa Kassiloe Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep yang meninggal karena kecelakaan.

BERITA-ONLINE.COM, PANGKEP – Sebuah Kecelakaan Lalu lintas Terjadi di Jalan poros Makassar ParePare, Tepatnya di Kampung Limbangan Desa Gentung Kecamatan Labakang Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, Minggu (14/6/2020) sekira Pukul 20.00 Wita.

Kecelakaan Tersebut Melibatkan Antara Pengendara Sepeda Motor Jenis Suzuki Smash Dengan Nopol DD 3672 IO dengan Sebuah Mobil Toyota Merek Avansa Dengan Nopol DP 1047 DO.

Akibat Kecelakaan tersebut, Pengendara Motor Yang di Ketahui Bernama Dalle, warga Kampung Jatie Desa Kassiloe Kecamatan Labakkang mengalami Luka Parah di sekujur Tubuhnya Hingga Nyawanya tidak dapat Terselamatkan.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji saat di Konfirmasi Wartawan membenarkan perihal tersebut, Menurutnya, Kasus Tersebut Sudah di Tangani Unit Lakalantas Polres Pangkep.

” Benar, Kasus Kecelakaan Tersebut sudah di Tangani Unit Lakalantas Polres Pangkep.” Ungkapnya

Ibrahim Aji Menambahkan, Akibat Luka Yang di Alami Oleh Korban, Nyawa Korban Tidak Dapat di Selamatkan.

” Korban mengalami luka lecet pada lutut kiri, luka lecet pada lutut kaki kanan, luka robek pada tumit sebelah kiri, luka robek pada kepala bagian belakang sebelah kiri, keluar darah dari hidung, keluar darah pada telinga kiri dan kanan serta pata tulang tertutup pada leher, Sehingga Korban MeninggaL Dunia Saat dalam Perjalan Menuju RS Batara Siang Pangkep.” Tambahnya.

Berdasarkan Informasi Yang di Himpun Oleh Wartawan, Kronologis Kejadian Bermula Ketika Sebuah Mobil Toyota Avanza yang di kemudikan Oleh Amiruddin (52), Melaju Cepat dan bergerak dari arah Utara ke Selatan. Sementara Korban Yang mengendarai Sepeda Motor dari arah Yang yang sama, tiba tiba langsung mengambil jalur ke kanan untuk memutar arah di penggalan jalan, Hingga Akhirnya Korban di Tabrak dari Samping.

” Pengendara Motor dan Mobil satu arah, Namun sepeda motor yang berada di Depan Tiba-Tiba Mengambil Jalur Kanan untuk Memutar Arah, Hingga Akhirnya Korban di Tabrak Dari Samping.” Ungkap Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Yang di Temui Wartawan di Rumah Duka, Minggu (14/6/2020) sekitar pukul 23.30 Wita.

Kini pengendara mobil Yang di Ketahui Merupakan Warga Kampung Lappa Lappae Kel, Tellumpanua Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang bersama mobil toyota avansa yang di kemudikannya telah di Amankan di Mapolres Pangkep. Sedangkan Korban telah di Semayamkan di rumah duka di Kampung Jatie Desa Kassiloe Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep.

Laporan : SUFRI

Pos terkait