Kapolsek Awangpone Polres Bone Bersama Unsur Forkopinca Kawal Penyaluran BST Tahap Dua

BONE – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial Ri, tahap kedua cair dan dibagikan melalui  Pt.Pos Indonesia Kab.Bone selaku pelaksana  di Kantor kecamatan Awangpone, Jumat ( 12/ 06 / 2020 ).

Bantuan sosial tunai diberikan kepada Warga penerima manfaat untuk kategori Miskin, tidak mampu dan yang terdampak Wabah Covid 19, yang belum menerima bansos PKH, dan program sembako Lainnya.

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP Agus SH yang berada di Lokasi saat pelaksanaan pembagian membenarkan bahwa pembagian tersebut adalah Bansos dari Kementrian Sosial RI tahap kedua.

“Saya bersama unsur Forkopimca Kec. Awangpone, sebagaimana biasanya hanya selaku pengawas saja, dengan harapanya tentunya bagaimana pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar, ” Harap Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP Agus SH.

Sekedar diketahui bahwa sebelumnya pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020 di kantor Desa. mallari Kec.Awangpone telah dilaksanakan kegiatan serupa dengan sasaran untuk warga Kec.Awangpone wilayah timur, dan di Kantor Camat untuk warga yang bermukim di wilayah Awangpone barat, dan Polsek Awangpone menurunkan Lima Personilnya untuk mengawasi dan menertibkan lalu lintas didepan Kantor Camat Awangpone.

“Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar, ” tutup Kanit Binmas Polsek Awangpone Polres Bone, Aiptu Ahmad Wira.

Laporan : SUFRI

Pos terkait