Home / HUKUM / PINRANG

Selasa, 9 Juni 2020 - 19:04 WIB

Di Duga Sama-Sama Mabuk, Ciwang di Tikam Oleh Ciwing Menggunakan Taji Ayam

BERITA-ONLINE.COM, PINRANG – Seorang Pemuda Bernama Irwan Alias Ciwang (25), Warga Jalan Lasinrang Kel.Laleng Bata Kec, Paleteang Kabupaten Pinrang, Menjadi Korban Penikaman Oleh Rekannya Sendiri.

Ciwang di Tikam Oleh Terduga Pelaku Bernama Arwin Alias Ciwing (27) di jalan lasinrang kel laleng bata kec palaeteang Pinrang pada senin (8/6/2020) sekira Pukul 23.00 Wita.

Terduga Pelaku Ciwing di Ketahui Merupakan Warga Jalan Bulu Paleteang Kelurahan Temmasarange Kecamatan Paleteang Pinrang.

Adapun Kronologis Kejadian Bermula Ketika Korban Datang Mengendarai Sepeda Motor dalam keadaan mabuk dan ingin membeli narkotika jenis sabu-sabu di jalan Lasinrang. Namun Ciwing Memberitahukan Kepada Ciwang Bahwa di Lokasi tersebut tidak ada penjual narkotika yang di maksud. Kemudian, Pelaku Ciwing pergi mengendarai sepeda motor dan kembali ke TKP dengan memancing Kemarahan Korban dengan Cara Gas Pul Motornya hingga menimbulkan suara nyaring.

Seketika, Korban Ciwang Langsung Menghampiri Pelaku Ciwing sehingga terjadi Cekcok dan perkelahian hingga akhirnya ciwang di tikam oleh Ciwing menggunakan Taji Ayam.

Akibatnya, korban Ciwang Mengalami Luka Robek pada dada sebelah kiri, Luka Robek Pada lengan sebelah Kiri, Luka Robek Pada Pergelangan Tangan hingga akhirnya korban ciwang di bawah ke rumah sakit Sitti Khadija Untuk di Lakukan Perawatan Intensif.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso Melalui Kapolek Paleteang Ipda Mauldi Waspadani S.I.K kepada wartawan Mengatakan, Pelakunya sudah di amankan Oleh Petugas Unit Reskrim Polsek Paleteang.

” Pelakunya sudah kita amankan di Tempat persembunyiannya di Kampung Madimeng dalam keadaan Tidur karena kondisi Mabuk,” Jelas Ipda Mauldi Waspadani S.I.K melalui sambungan sellulernya selasa (9/6/2020) Malam.

Saat Anggota menangkap Pelaku, Keadaan Pelaku dalam kondisi Tidur Akibat Mabuk Alkohol.” Tambahnya

Atas Perbuatannya, Terduga Pelaku Ciwing saat ini di Amankan Di Mapolsek Palateang Guna Untuk Pemeriksaan Hukum Lebih Lanjut.

Laporan : Andis

loading...
loading...

BAGIKAN BERITA INI :

BACA BERITA LAINNYA :

PINRANG

Peduli Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Lembang Kembali Salurkan 70 Sak Beras Bantuan Sosial Polri

PINRANG

Minimalisir Penyebaran Virus Covid-19, Samsat Pinrang Siapkan Bilik Sterilsasi.

PINRANG

Antisipasi Kejahatan, Polsek Mattiro Bulu Patroli Dialogis

PINRANG

Sat Sabhara Polres Pinrang Lakukan Patroli Bagikan Stiker Pencegahan Covid-19

PINRANG

Patroli Dialogis Ke Warga, Kanit Sabhara Polsek Cempa Beri Himbauan Kamtibmas

PINRANG

Hari Keempat Operasi Yustisi, Kabag Ops Polres Pinrang : Masih Ada Yang Tidak Pakai Masker

PINRANG

Operasi Yustisi, Polsek Duampanua Beri Imbauan Dipasar Pekkabata

PINRANG

Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport, 77 Personel Polres Pinrang Naik Pangkat
error: Content is protected !!