Home / PALOPO

Selasa, 9 Juni 2020 - 10:14 WIB

Akhirnya ditangkap, Seorang Wanita Nekat Mencuri Handphone di Pusat Niaga Palopo

Palopo- Pelaku pencurian ponsel di di Pusat niaga palopo (PNP) kota Palopo akhirnya dibekuk, Senin (8 Juni 2020) pukul 16.00 Wita.

Adalah seorang Wanita dengan identitas SI (42 thn), wiraswasta, Alamat Jalan DR. Ratulangi, Kel. Tobulung, Kec. Bara, Kota Palopo.

Tertangkapnya SI, bermula dari Polres Palopo melalui UNIT RESMOB POLRES PALOPO di back up TMC RESMOB POLDA SULSEL melakukan serangkaian penyelidikan dan menerima informasi bahwa pelaku tersebut ialah sdri. SI kemudian Tim melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang berada di rumahnya di Jalan DR. Ratulangi, Kel. Tobulung, Kec. Bara, Kota Palopo.

“Barang bukti berupa 1 (satu) unit handphone merk OPPO A3S Warna merah yang merupakan hasil pencurian telah di amankan di Polres Palopo” ujar Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Ardy Yusuf SIK.

“Pelapor datang berbelanja di pasar PNP, singgah makan di salah satu warung bakso bersama adiknya, kemudian pelapor menyimpan HP miliknya di atas meja makan di depan pelapor, setelah pelapor selesai makan pelapor langsung keluar dan baru sadar bahwa HP nya sudah tidak ada. Kejadian terjadi pada Rabu, 20 Mei 2020 sekitar pukul 14.00 Wita” jelas Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edi. S

“Pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan pelaku di jerat pasal 362 dengan hukuman penjara selama-lamanya lima tahun” tambah Iptu Edi. S

 

Laporan : Sufri

Share :

Baca Juga

PALOPO

Antisipasi Covid-19, Polsek Wara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Kerja Dan Ruang Pelayanan Masyarakat.

PALOPO

VERIFIKASI ONLINE RIM POLRI TERPADU POLRES WAJO TETAP BERLANGSUNG DENGAN SOP PENCEGAHAN COVID

PALOPO

Polres Sidrap Gelar Verifikasi Online Dalam Rangka Penerimaan Anggota Polri 2020

PALOPO

Rayakan Ulang Tahun, Kapolres Palopo Adakan Olahraga Bersama

Makassar

151 Putra-Putri Kota Palopo telah menjadi peserta dipenerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020

PALOPO

Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Verifikasi Peserta Penerimaan Terpadu T.A. 2020 di Polda Sulsel akan dilaksanakan secara Online”

PALOPO

Kapolres Palopo Lakukan Pengecekan Pos Ops Ketupat 2020 Dalam Antisipasi Penyebaran Covid19 di Kota Palopo

PALOPO

Patroli Dialogis Dan Sambang Sat Sabhara Polres Palopo