Home / HUKUM / TAKALAR

Sabtu, 16 Mei 2020 - 13:22 WIB

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono Pimpin Langsung Operasi Miras,Ini Tujuannya

Berita-Online.Com, Takalar- Dalam rangka menghadirkan Harkamtibmas Diwilayah Galesong Utara, Kepala Kepolisian Sektor Galut AKP, Aris Sumaraono SH., Bersama Kanit Reskrim Ipda Hatta SH., Kanit Binmas Aipda Syamsudin S.Pd. dan Personil Polsek Galesong Utara, laksanakan Operasi Miras yang dipimpin langsung oleh Kapolsek guna mengahdirkan Rasa aman dan menjaga ketertiban masyarakat diwilayah hukum Galesng Utara, Jum’at (15/5/2020).

Kegiat Ops Miras tersebut, bertujuan sebagai langkah pihak Kepolisian Polsek Galut Menghadirkan Harkamtibmas Diwilayah Hukumnya.

 

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono Saat Pimpin Operasi Miras mengatakan, bahwa Opersai Miras yang kami lakukan dalam rangka menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kejahatan akibat para pelaku peminum-minuman keras, serta mengahdirkan harkamtibmas diwilayah hukum Galesong Utara.

” Operasi miras ini dalam rangka menghadirkan Harkamtibmas Di wilayah hukum Galesong Utara. Dalam Opersi ini, Personil mengamankan miras yang dikemas dengan kantong Plastis sebanyak 9 Karung beserta 9 orang yang diduga beroperasi sebagai Kurir berseta 9 unit sepeda motor yang dipakai untuk beroperasi sebagai pengangkut miras jenis Tuak”, ungkap AKP Aris Sumarsono.

Selanjutnya Kata Kapolsek, Miras jenis Tuak yang berhasil di amankan tersebut, langsung dimusnahkan dengan cara membuang Ke perairan sungai bontolebang, dan Sembilan orang yang telah diamankan di mapolsek Galut dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama dan Perbuatan lainnya yang melanggar Hukum”, Tambah Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Takalar

Share :

Baca Juga

BREAKING NEWS

Ini Terduga Pelaku Pembunuhan Yang Gegerkan Warga Bela Belawa Suppa

HUKUM

Terduga Pelaku Pengeroyokan di Jalan Ujung Pandang, Diamankan Polsek Ujung Pandang

TAKALAR

Personil Polsek Galut Pantau Penyerahan Sembako Dan Kitab Al-Qur’an Kepada Kaum Dhuafa Di Kantor KUA Galut

TAKALAR

Angkatan TTNT ASADE Polres Takalar Gelar Bakti Sosial Berbagi Dengan Sesama Peduli Covid-19

HUKUM

Protes Kebijakan Pemerintah di Medsos Terkait Penyebaran Virus Corona, Warga Pallameang Pinrang Di Amankan Petugas

HUKUM

Kedapatan Bermain Judi Zonk, Lima Warga Jalan Penggoli Kota Palopo Di Amankan Petugas

TAKALAR

Kualitas Semen Pasir Proyek Jembatan Tabbuncini Takalar Dipertanyakan

BREAKING NEWS

Langgar Aturan PSBB, 64 Pemuda Jalani Pemeriksaan Di Polres Gowa, Kapolres Gowa Bagikan Masker Kewarganya