Home / HUKUM / TAKALAR

Sabtu, 16 Mei 2020 - 13:22 WIB

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono Pimpin Langsung Operasi Miras,Ini Tujuannya

Berita-Online.Com, Takalar- Dalam rangka menghadirkan Harkamtibmas Diwilayah Galesong Utara, Kepala Kepolisian Sektor Galut AKP, Aris Sumaraono SH., Bersama Kanit Reskrim Ipda Hatta SH., Kanit Binmas Aipda Syamsudin S.Pd. dan Personil Polsek Galesong Utara, laksanakan Operasi Miras yang dipimpin langsung oleh Kapolsek guna mengahdirkan Rasa aman dan menjaga ketertiban masyarakat diwilayah hukum Galesng Utara, Jum’at (15/5/2020).

Kegiat Ops Miras tersebut, bertujuan sebagai langkah pihak Kepolisian Polsek Galut Menghadirkan Harkamtibmas Diwilayah Hukumnya.

 

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono Saat Pimpin Operasi Miras mengatakan, bahwa Opersai Miras yang kami lakukan dalam rangka menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kejahatan akibat para pelaku peminum-minuman keras, serta mengahdirkan harkamtibmas diwilayah hukum Galesong Utara.

” Operasi miras ini dalam rangka menghadirkan Harkamtibmas Di wilayah hukum Galesong Utara. Dalam Opersi ini, Personil mengamankan miras yang dikemas dengan kantong Plastis sebanyak 9 Karung beserta 9 orang yang diduga beroperasi sebagai Kurir berseta 9 unit sepeda motor yang dipakai untuk beroperasi sebagai pengangkut miras jenis Tuak”, ungkap AKP Aris Sumarsono.

Selanjutnya Kata Kapolsek, Miras jenis Tuak yang berhasil di amankan tersebut, langsung dimusnahkan dengan cara membuang Ke perairan sungai bontolebang, dan Sembilan orang yang telah diamankan di mapolsek Galut dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama dan Perbuatan lainnya yang melanggar Hukum”, Tambah Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Takalar

BAGIKAN BERITA INI :

loading...

BACA BERITA LAINNYA :

HUKUM

Ini Perkembangan Hasil Penyelidikan Sembilan Kades Di Wajo Yang Dilaporkan LSM Perak Sulsel

TAKALAR

Proyek Rehab Sekolah SMPN 1 Mappakasunggu Diduga Tak Sesuai Bestek Dan RAB

HUKUM

Pam Opvit Bank BRI Cab. Galut, Sat Shabara Polsek Galut Brigpol Gilang M.Nur Sampaikan Pesan Ini Kewarga

HUKUM

Curi HP di Warung Sari Laut, Pasangan Suami Istri Diamankan Tim Opsnal Polsek Tamalanrea Makassar

HUKUM

Tidak Transparan, Proyek Paving Blok di Lakkang Diduga Bermasalah

HUKUM

Polres Sidrap Gelar Jumpa Pers Terkait Kematian Satu Tahanan Narkoba Yang Tewas Gantung Diri di Dalam Sel

HUKUM

Curiga Istrinya Ada Hubungan Asmara, Suami Di Pangkep Tikam Pamannya Sendiri

HUKUM

Satuan Sabhara Polres Pangkep Sita 32 Dus Miras Berbagai Merek, Ini Harapan Kapolres Pangkep