Tabrak Anjing saat Mengendarai Sepeda Motor, Nyawa Sulaiman Tidak Terselamatkan

PINRANG – Sebuah Kecelakaan lalulintas terjadi di kampung sulili kelurahan Mamminasae kecamatan paleteang kabupaten Pinrang sulawesi-selatan, Sabtu (2/5/2020) sekitar pukul 20.15 wita.

Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Vario dengan Nomor Polisi DP 3638 DS yang di kendarai oleh Sulaiman (50), Warga Kampung Ambo Alle Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Tewas akibat luka yang di Alaminya.

Berdasarkan informasi yang di himpun oleh wartawan, korban tewas akibat sejumlah luka yang di alami di sekujur tubuhnya, diantaranya, luka lebam pada mata kanan, lecet pada dahi, lecet pada tangan kiri, hingga gigi terlepas.

Kronologi kecelakaan bermula ketika korban bergerak dari arah utara keselatan, tiba-tiba menabrak se ekor anjing hingga hilang kendali dan terjatuh.

Sebelum meninggal, korban sempat di larikan ke puskesmas sulili untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Kasatlantas polres Pinrang AKP Dharmawaty SE Saat di konfirmasi oleh wartawan membenarkan perihal tersebut. Menurutnya, kasus kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat lepas kontrol.

” Korban lepas kontrol, saat menabrak seekor anjing hingga terjatuh dan mengalami sejumlah luka pada bagian tubuh korban,” Ungkap AKP Dharmawaty melalui sambungan sellulernya Minggu (3/5/2020) Pagi.

AKP Dharmawaty menambahkan, akibat luka yang di alaminya, korban sempat di bawah ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat di selamatkan.” Tambahnya

Unit laka lantas polres Pinrang sudah mendatangi lokasi Kecelakaan untuk melakukan  olahTKP serta mengumpulkan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.” Tutupnya.

Adapun korban saat ini sudah di semayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Laporan : SUFRI

Pos terkait