Peduli Kehidupan Petani, Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Lakukan Ini

Bantaeng – Merasakan apa yang dirasakan oleh warga tani itulah yang di lakukan Kapolsek bersama Kanit Binmas Polsek Uluere Polres Bantaeng, Selasa (14/04/2020).

Dalam kegiatan itu Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh bersama Kanit Binmas membantu warga untuk memanen hasil kebunnya, ini adalah suatu kerja nyata yang telah dilakukan oleh Kapolsek bersama Kanit Binmas.

Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh bersama Kanit Binmas melakukan itu semua dengan tujuan semata-mata hanya ingin membantu dan ikut merasakan apa yang dirasakan oleh warga, selanjutnya Kapolsek menghimbau dan mengajak warga untuk antisipasi penyebaran virus Corona atau lebih dikenal Covid-19.

Di kesempatan itu juga Kapolsek Uluere Polres Bantaeng Ipda Hamsah, Sh menjelaskan bahwa di tengah mewabahnya virus Corona ia merasa senang dan bangga bisa turut serta membantu warga walaupun itu hanya sekedar memanen hasil kebun.

Satu kata dari warga yang dibantu yaitu ucapan terimah kasih kepada Kapolsek Uluere Polres Bantaeng yang rela dan ikhlas membantunya.

Laporan : SUFRI

Pos terkait