Home / BREAKING NEWS / HUKUM / PINRANG

Sabtu, 4 April 2020 - 00:32 WIB

Ini Terduga Pelaku Pembunuhan Yang Gegerkan Warga Bela Belawa Suppa

BERITA-ONLINE.COM, PINRANG – Jajaran Kepolisian Polres Pinrang Patut di Acungi Jempol, Pasalnya, Terduga Pelaku Kasus Penemuan Mayat didalam karung yang di temukan Nelayan sedang hanyut di sungai Bela Belawa Desa Polewali Kec. Suppa Kab. Pinrang Rabu 2/4/2020 Lalu Akhirnya Mulai Terungkap.

Terduga pembunuhan Rusnah, wanita asal Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe kabupaten Sidrap tersebut, di duga Adalah Sauminya Sendiri, Yang di Ketahui Berinisial LD alias BP alias GO (55) asal Dusun Dea Desa Sipodeceng Kecamatan Baranti Sidrap.

Polisi menangkap terduga LD di lokasi penggembalaan itiknya di Dusun Dea, Desa Sipudeceng Kecamatan Baranti, Sidrap. Kepada polisi, terduga telah mengakui segala perbuatannya.

Dalam keterangannya kepada polisi, LD yang tak lain suami siri korban, mengaku menghabisi korban di sekitar Jembatan Kampung Arassie Kecamatan Tiroang, Pinrang.

Adapun LD nekat menghabisi istri sirinya itu karena merasa cemburu. Terduga pelaku menuduh korban memiliki hubungan gelap dengan pria lain.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara, sebelum insiden pembunuhan itu terjadi, terduga pelaku menghubungi korban dan janjian di TKP.

“Setiba korban di TKP, terjadi perselisihan antara keduanya, pelaku emosi dan langsung mengambil sebatang kayu balok dan memukul korban ke arah kepala dan korban jatuh pingsan,” ujarnya, Jumat, 3 April 2020 malam.

Lanjut AKP Dharma Negara, setelah korban pingsan, terduga pelaku lalu memeluk badan korban dan mendorongnya turun dari atas jembatan.

“Pengakuan terduga, ia terjun bersama-sama dengan korban ke sungai setelah sebelumnya terduga pelaku menutupi kepala korban hingga badan korban menggunakan karung,” terangnya.

Selanjutnya, terduga menenggelamkan korban hingga korban meninggal dunia. Setelah terduga yakin korban meninggal dunia, terduga kemudian berenang ke tepi sungai dan korban sengaja dihanyutkan.” tutupnya.

Laporan : SUFRI

BAGIKAN BERITA INI :

loading...

BACA BERITA LAINNYA :

PINRANG

Kapolsek Watang Sawitto Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Kepada Warga Yang Terkena Dampak Covid-19

PINRANG

Kapolsek Watang Sawitto Hadiri Pembentukan Gugus Tugas Kecamatan Layak Anak Tahun 2020 Kabupaten Pinrang

PINRANG

Satlantas Polres Pinrang Gelar Operasi Rutin, Ciptakan Zero Accident

PINRANG

Cek Kondisi dan Kesehatan Tahanan, Kanit Spkt Polres Pinrang Rutin Kontrol Rutan Polres

PINRANG

Balap Liar Resahkan Warga, Sat Lantas Polres Pinrang Gencar Laksanakan Patroli

BREAKING NEWS

Edarkan Uang Palsu Di Wajo, Tiga Lelaki Asal Sidrap Diamankan Polisi

PINRANG

Personel Polsek Cempa Polres Pinrang Sambangi Masyarakat, Ini Yang Disampaikan

PINRANG

Program Unggulan Kasat Lantas Polres Pinrang, Satu Personel Bawa Satu Bungkus Nasi Perhari, Berbagi Kepada Yang Membutuhkan