Home / HUKUM / PINRANG

Jumat, 27 Maret 2020 - 19:24 WIB

Protes Kebijakan Pemerintah di Medsos Terkait Penyebaran Virus Corona, Warga Pallameang Pinrang Di Amankan Petugas

Berita-Online.com, PINRANG – Seorang Nelayan Berinisial SW (34) Warga Asal Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Di amankan Satuan Unit reskrim Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang, Jumat (27/3/2020) Sore.

SW (34) Diamankan Petugas Karena Mengunggah Status di Media Sosial Terkait Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang Tentang Larangan Shalat Jumat Secara Berjamaah Sementara Waktu Guna Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam Postingannya di Akun Media Sosial Facebook Miliknya, SW Menuliskan ” Shalat Jumat Dilarang, Orang Berkeliaran Di Biarkan, Pemerintah Assxxxx,, ” Tulis SW di Postingan Facebook Miliknya ” Sukwan Fatma” pada Jumat (27/3/2020) siang.

Atas Postingan SW Tersebut, Petugas Kepolisian Bertindak Cepat dan mengamankan Pelaku di Kediamannya di kampung pallameang Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Dan membawa terduga pelaku di Mapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut.

Di Hadapan Petugas , SW mengakui dan menyesali perbuatannya dan memohon maaf kepada pemerintah, dan hal ini permohonan maafnya disampaikan langsung kepada camat mattiro sompe dan lurah pallameang dan disaksikan oleh kapolsek Mattiro Sompe AKP Susandi Zaid beserta para personilnya.

Kapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang AKP Susandi Zaid Melalui Kanit Reskrim Polsek Mattiro Sompe Ipda Hasmun S.H kepada wartawan membenarkan Perihal Tersebut. Menurutnya, Kasus ini sementara di tangani Oleh Pihak Kepolisian Polsek Mattiro Sompe.

” Terduga Pelakunya sudah kita amankan dan melakukan pemeriksaan lebih Lanjut, Adapun Pelaku Bersama Barang Buktinya, Kini Kita Amankan di Mapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut.” Jelas Ipda Hasmun S.H Kepada Wartawan Jumat (27/3/2020) Malam.

Ipda Hasmun Berharap kepada seluruh Masyarakat Pinrang dan terkhusus Buat Warga Mattiro Sompe Dan Lanrisang, Agar tetap Bijak Menggunakan Media sosial serta tetap mentaati himbauan Pemerintah Terkait Penyebaran Virus Corona (Covid-19).” Tutupnya

Laporan : SUFRI

 

BAGIKAN BERITA INI :

loading...

BACA BERITA LAINNYA :

PINRANG

Kapolsek Tiroang Polres Pinrang Bersama Anggota Berikan Arahan Kepada Satpam, Ini Yang Disampaikan

PINRANG

Angkut Material Pasir, 20 Unit Truk Di Amankan Sat Reskrim Polres Pinrang

PINRANG

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tonyamang Polsek Patampanua Polres Pinrang Lakukan Sambang Dan Silaturahmi Dengan Warga Binaannya

PINRANG

Hendak Jual Motor Hasil Curian, Pria Asal Pare Pare di Amankan Resmob Polres Pinrang

PINRANG

Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2020 Tiroang Pinrang Cek Suhu Tubuh Pengendara

PINRANG

Ops Yustisi Polres Pinrang, “Masih Ada Yang Tidak Pakai Masker”

PINRANG

Kasat Lantas Polres Pinrang Lakukan Penimbunan Jalan Berlubang

PINRANG

Pastikan Tahanan Aman dan Sehat, Kanit SPKT II Polres Pinrang Bersama Piket Jaga Lakukan Pengontrolan