Nitro Idol 2020, Institut Nitro Kumpulkan Pelajar SMA 

  • Whatsapp

Makassar, Berita-online.com — Institut Bisnis & Keuangan Nitro melalui UKM Nitro Art Club melaksanakan Nitro Idol 2020, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Siswa/siswi Goes To Campus ke Kampus Institut Bisnis & Keuangan Nitro yang sebelumnya adalah STIM Nitro Makassar.

Pengarah kegiatan Nitro Idol 2020 Izaac Lawalata, menyampaikan bahwa Nitro Idol 2020 akan diikuti oleh 18 SMA sederajat di Propinsi SulSel, besqr harapan saya agar Siswa/i SMA sederajat dapat menghadiri dan menyaksikan kegiatan ini yang di laksanakan pada hari Minggu tgl 15 Maret 2020 mulai jam 14’00-24’00 WITA di Ballroom Edelweiss Nitro Fajar ujar Izac. Adapun Sekolah yang ikut Nitro Idol 2020 adalah SMA 1 Gowa, SMA 1 Makassar, SMKN 1 Palopo, SMK Telkom, SMAN 8 Mksr, SMAN 3 Maros, SMA Advent Makassar, SMA 9 Makassar, SMA Semen Tonasa, SMAN 2 Makassar, SMAN 1 Toraja Utara, SMA 12 Makassar, SMKN 1 Makassar, SMAN 3 Maros, SMKN 1 Maros, SMK Keperawatan Palopo, SMA Nasional Makassar dan SMA Katolik Rajawali Mksr. Nitro Idol ini merupakan bagian dari kegiatan BI Corner.

Sebelum pelaksanaan Nitro Idol didahului dengan penyambutan peserta Nitro Idol di Kampus IBK Nitro pada hari Sabtu, 14 Maret 2020. Untuk Showing ke kelas-kelas, terus ke BI Corner di Yang bertempat di Perpustakaan IBK Nitro untuk mendengarkan beberapa pemaparan tentang BI Corner lanjut Technical Meeting.

Kegiatan Nitro Idol 2020 dibuka oleh Prof H Marsuki DEA PhD (Rektor Institut Bisnis & Keuangan Nitro) Nitro Idol 2020 untuk yang pertama kalinya dilaksanakan di Kampus IBK Nitro. Kegiatan ini merupakan inisiasi dari UKM Nitro Art Club dan bagian dari kegiatan BI Corner di Kampus IBK Nitro. Adapun hasil Nitro Idol 2020 Juara 1 Resky Nuralyah SMKN 6 Makassar, Juara 2 Novin Ampangallo SMA 1 Toraja Utara dan
Juara 3 Sitti Jabal Tira SMK Keperawatan Palopo.

(Irwan)

  • Whatsapp

Pos terkait