Polsek Lembang Polres Pinrang Gelar Coffe Morning Bersama Pemerintah Kecamatan

Pinrang – Menjalin silaturrahmi yang baik, Kapolsek Lembang Polres Pinrang AKP Gatot Yani Sentosa Gelar Coffe Morning. Selasa (18/2/2020)

Coffee morning dilaksanakan di Salemba Cafe Kecamatan Lembang bersama Camat Lembang Muh Yusuf, S.Stp dan Lurah serta Kepala Desa se-Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Lembang Polres Pinrang AKP Gatot Yani mengatakan acara Coffee Morning merupakan langkah baik menjaga hubungan antara Pemerintah kecamatan dengan anggota polsek.

“Coffee Morning ini juga untuk menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan unsur Forkopimka Lembang supaya tetap solid dan bersinergi dalam melayani masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif”. Ucap Kapolsek

Sementara itu, Camat Lembang Muhammad Yusuf menyampaikan, pertemuan ini baik dan perlu dukungan semua guna terciptanya sinergitas Polri dan Pemerintah Kecamatan Khususnya di wilayah Lembang.

“Kami sebagai pemerintah kecamatan sangat mendukung upaya Polri dalam memberikan dan menciptakan kamtibmas yang aman, nyaman, kondusif” ujar Camat Lembang

Coffe Morning juga dirangkaikan dengan Rapat Pemantapan dalam rangka pelaksanaan Pameran Pembangunan HUT Kabupaten Pinrang Ke-60.

Laporan : SUFRI

Pos terkait