Enam Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu Dibekuk Sat Narkoba Polres Parepare

  • Whatsapp

PAREPARE – Di awal pekan yakni Senin dan Selasa tanggal 3 dan 4 Februari 2020 Sat Resnarkoba Polres Parepare berhasil mengungkap 6 Pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu di beberapa lokasi yang berbeda 1 diantaranya Residivis.

Pelaku berinisial SL yang merupakan residivis warga Jl. H. Agussalim, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare diamankan di Jl. H. Agussalim dengan barang bukti 0,834 gram, Satu unit Handphone serta Satu unit Sepada Motor Vega R.

Inisial EH (45) warga Jl. H. Agussalim, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan bacukiki Barat, Kota Parepare diamankan di Jl. Pelita Utara Lorong 1 Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang dengan barang bukti 43 Sachet seberat 24,86 gram Narkotika jenis Shabu yang disimpan di dalam kaleng rokok yang siap dikomsumsi dan diedarkan, Dua unit Handphone, Satu unit Motor yamaha mio serta uang sebesar Rp 2000.000

Inisial HK (24) warga Jl. Pelita Utara, Lelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare diamankan saat duduk di Balai-balai dibawah rumahnya dengan barang bukti Satu Sachet seberat 0,46 gram Narkotika jenis Shabu yang tersimpan di saku sebelah kanan, Dua unit Handphone, Satu buah alat isap (Bong) dan korek api serta uang sebesar Rp 420.000.

Inisial UJ (38), HL (41) dan FN (34) mereka adalah warga Jl. Pelita Utara, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare diamankan saat duduk bertiga di atas kursi dengan barang bukti Satu Sachet seberat 0,46 gram Narkotika jenis Shabu serta Dua buah Handphone.

Waka Polres Parepare Kompol H. Sudarno, SH mengatakan, barang bukti Narkotika jenis Shabu yang diamankan menurut pengakuan pelaku bahwa rencananya akan dikomsumsi dan di edarkan.

“Pelaku tersebut merupakan pengedar baik yang diamankan pada hari Senin maupun Selasa,”Jelasnya saat menggelar press release di Ruang Lobi Polres Parepare, Kamis (6/2/2020)

Semantara itu Kasat Narkoba Polres Parepare Akp Suardi, SH, MH mengatakan, Ke enam palaku tersebut nanti dikenakan pasal setelah dikeluarkan hasil gelarnya di Polda Sulawesi Selatan.

Laporan : SUFRI

Pos terkait