oleh

Tim Resmob Polsek Makassar Amankan Satu Terduga Pelaku Pencurian, Satu Rekannya Masih Buron

MAKASSAR – Unit Resmob Polsek Makassar Polrestabes Makassar, berhasil mengamankan seorang Terduga pelaku pencurian dengan modus Door To Door, di jalan Jalahong Dg. Matutu Makassar, Pada Sabtu (1/2/2020).

Terduga Pelaku yang di amankan petugas di ketahui Berinisial R (29), Dirinya di amankan karena di duga telah melakukan pencurian di sebuah Counter Toko Pulsa/Hp.

Dihadapan Petugas, Terduga Pelaku R menurut Pengakuannya, Melakukan Aksinya bersama dengan satu Rekannya yang berinisial S Yang saat ini masih dalam DPO petugas Polsek Makassar.

Adapun Cara terduga Pelaku melakukan aksinya yakni dengan cara merusak pintu dengan menggunakan obeng selanjutnya pelaku mengambil barang milik korban.

Adapun Barang Bukti Yang berhasil di sita petugas adalah 1 ( Satu ) Unit Speaker Merk Advance Warna Putih , 1 ( Satu ) Buah Charger Hp Warna Putih, 1 ( Satu ) Buah Headset Warna putih, serta 1 ( Satu ) Buah Obeng.

Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Haryanto Rahman mengungkapkan bahwa, setelah tim Resmob melakukan pendalaman akhirnya pihaknya dapat penangkap pelaku serta beberapa barsng buktinya.” Jelasnya

Kini Pelaku bersama barang buktinya di amankan di Mapolsek makassar guna untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut.” Tutupnya

Laporan : SUFRI

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA