Safari Sholat Jum’at, Kapolsek Ma’rang Polres Pangkep Sampaikan Pesan Kamtibmas

PANGKEP – Kapolsek Ma’rang IPTU Sofyanto SH dan anggota melaksanakan kegiatan safari sholat jumat yang bertempat di Masjid Jami’ Darussalam Kelurahan Ma’rang Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Jumat (24/01/2020).

Kegiatan safari sholat jum’at bersama warga masyarakat di masjid Jami’ Darussalam ini,
dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Ma’rang.

“Segala cara kami lakukan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan berharap agar masyarakat senantiasa membantu polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek Ma’rang Iptu Sofyanto Sh.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Sik disela-sela kesibukannya mengatakan “Kami senantiasa berusaha mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan , salah satunya seperti safari shalat Jumat dan tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” katanya.

Salah satu jemaah yang ditemui usai shalat Jum’at mengatakan ” bersyukur dan berterima kasih kepada Polsek Ma’rang yang sudah memberikan pesan kamtibmas sehingga keamanan bisa tetap aman dan kondusif,” katanya.

Laporan : SUFRI

Pos terkait