Binmas Polres Enrekang Kumpulkan ASN Kecamatan Maiwa, Ini Himbauannya ???

ENREKANG — Guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas, kali ini Sat Binmas Polres Enrekang menggelar kegiatan apel kamtibmas yang dikhususkan untuk para Aparat Sipil Negara (ASN) di kantor Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang Selasa, (14/01/20). Kegiatan tersebut dipimpin oleh kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh.safar, SP.d

Pelaksanaan apel kamtibmas dihadiri oleh Camat Maiwa, para Lurah dan Kepala Desa, para ASN, Kepala Sekolah dan beberapa perwakilan guru di tiap-tiap sekolah.

kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh safar, SP.d menyampaikan kepada para ASN agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pegawai negeri sipil untuk tetap menjunjung tinggi kedisiplinan.

Kepada para ASN terutama di bagian pelayanan agar menghindari Pungli, Aiptu Muh.safar, SPd menambahkan bahwa sosialisasi pemberantasan pungli di lingkup ASN dan lingkup sekolah dilaksanakan untuk memberikan informasi dan membangun komitmen pemberantasan anti pungli melalui kalangan masyarakat.

“Semoga dengan melalui kegiatan ini semakin mendorong dan memberi semangat kepada kita untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Demi masa depan bangsa yang lebih bermartabat dan bebas dari segala bentuk pungli, jangan sampai diantara kita ada yang terkena operasi tangkap tangan (OTT)” lanjut Aiptu Muh.safar, SP.d

Kita segabai Aparat Sipil Negara harus memberikan contoh yang baik bagi para masyarakat untuk bekerja dengan baik dan tidak melakukan hal yang tidak terpuji.

 

Laporan : SUFRI

Pos terkait