Polsek Bontoala Makassar Gerebek Pesta Miras Oplosan, 10 Orang Diamankan

Makassar – Jajaran Polsek Bontoala Polrestabes Makassar mengamankan sepuluh warga yang kedapatan sedang asyik menenggak minuman keras berupa ballo, di Kelurahan Bontoala Kecamatan Bontoala Minggu (12/01/20) malam.

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Saat dilakukan penggeledahan, petugas tidak menemukan adanya senjata tajam, namun tetap menggelandang para pelaku ke mapolsek untuk dimintai keterangan.

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan sejumlah miras Berupa Ballo yang dikemas ke dalam Botol Mineral.

Kanit Intelkam Polsek Bontoala Polrestabes Makassar Iptu Paharuddin menuturkan, penggerebekan atas pesta miras berupa Ballo tersebut berdasarkan informasi dari warga setempat yang mengaku resah dengan aktivitas para pelaku di lingkungan mereka.

“Kami amankan sebanyak 10 orang, satu di antaranya perempuan. Mereka kedapatan sedang menenggak minuman keras di sebuah rumah di jalan bandang makassar ,” sebut paharuddin, kepada wartawan, minggu malam.

Pihaknya pun menegaskan akan merespons cepat terhadap setiap laporan dari masyarakat terkait adanya gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Bontoala.

“Partisipasi masyarakat sangat membantu, dan agar segera menginformasikan kepada kami jika melihat potensi-potensi yang dinilai adanya gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar dia.

Saya bersyukur sekali kalau penjual ballo itu di tangkap,karena selama ini sangat meresahkan bahkan sering terjadi perkelahian diantara mereka,” kata Andi (40) warga setempat.

Laporan : SUFRI

Pos terkait