Personil Polsek Tallo Makassar Patroli di Pemukiman Warga, Ini Himbauannya

Makassar – Sebagai anggota Patroli Polsek Tallo Polrestabes Makassar setiap hari melaksanakan giat Sambang ke pemukiman warga. Senin (13/01/2020)

google.com, pub-1533901214300847, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Dalam melaksanakan kegiatan sambang tersebut Kasikum Polsek Tallo IPTU Paryono selaku Pawas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada Warga agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Hukum Polsek Tallo Polrestabes Makassar yang merupakan salah satu pesan dari IPTU Paryono kepada Warga.

Selain menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Pawas bersama unit Patroli juga menyampaikan agar kepada Warga agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya penyebaran Berita HOAX yang Marak terjadi di media sosial, hindari Isu yang menuju ke SARA yang akan dapat memicu perpecahan antar sesama. “imbunya”

Selah satu Warga yang tidak mau di sebutkan Namanya mengucapkan terima kasih kepada Polisi Polsek Tallo Polrestabes Makassar yang melaksanakan sambang ke rumah saya dengan memberikan pesan pesan kamtibmas yang sangat berarti bagi kami dan kami juga merasa aman jika polisi slalu ada di Wilayah kami. “ucapnya”.

Tujuannya giat Patroli adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tallo Polrestabes Makassar yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek Tallo Polrestabes Makassar KOMPOL Amrin AT.

Laporan : SUFRI

Pos terkait