Pererat Silaturahmi, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar Kunjungi Camat Biringkanaya

Makassar – Silaturahmi yang harmonis selama ini telah terjalin diantara unsur Tripika Kecamatan Biringkanaya. Memahami akan suasana tersebut dan agar lebih erat lagi, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK berkunjung ke kantor Kecamatan di Jalan Ir.Sutami Kota Kecamatan Biringkanaya kota Makassar.

Dari pantauan kamera wartawan, setibanya di kantor Kecamatan, Kapolsek Biringkanaya didampingi Kanit Sabhara, AKP H.Muspaing, disambut oleh Camat Biringkanaya, Dr.H.A.Syahrum Makkuradde, SS.,SE.,M.Si beserta sejumlah Lurah.

Pembicaraan antara kedua Tripika Kecamatan Biringkanaya tersebut berlangsung hangat dan sekali – kali diisi canda tawa.Selaku pejabat Kapolsek yang baru, Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK memperkenalkan dirinya sekaligus berharap dapat mempererat lagi Silaturahmi harmonis yang telah dijalin oleh Kapolsek yang lama.

“Sebagai Kapolsek Biringkanaya yang baru, saya datang ke sini sebagai ajang perkenalan.Semoga, hubungan harmonis yang selama ini sudah terjalin dapat kita pertahankan, bila perlu lebih erat lagi “, ucap Kapolsek Biringkanaya.

Sementara itu, Camat Biringkanaya mengungkapkan ” Selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Biringkanaya.Kami berharap, hubungan harmonis yang telah dijalin oleh pejabat lama dapat dipertahankan, bila perlu ditingkatkan ”

Selain itu dibicarakan juga tentang masalah keamanan wilayah Kecamatan Biringkanaya yang kondusif serta permasalahan daerah rawan banjir yang ada dalam wilayah.

Sebelum meninggalkan kantor kecamatan, Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK menyempatkan foto bersama Camat dan Lurah serta staff kecamatan.

Laporan : SUFRI

Pos terkait