Pohon Tumbang di Jalan Borong Raya, Polisi Polsek Manggala Makassar Bantu Bersihkan

MAKASSAR – Hujan disertai angin kencang menumbangkan pohon di Jalan Borong raya Kecamatan Manggala Kota Makassar, Minggu (12/1/2020).

Setelah mendapatkan informasi dari Masyarakat Polisi dari Polsek Manggala Polrestabes Makassar dipimpin Ipda Maulana langsung menuju lokasi kejadian dan membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan borong raya.

Pohon tumbang yang menutupi jalan raya tersebut tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. Namun saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Ditempat kejadian, Polisi dari Polsek Manggala Polrestabes Makassar dan masyarakat bersama-sama mengevakuasi pohon tumbang tersebut dan memotong pohon tumbang menggunakan gergaji dan parang. Selanjutnya membersihkan lokasi dari puing pohon yang tumbang.

Kapolsek Manggala Polrestabes Makassar Kompol Hj. Hasniati menerangkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat dirinya saat itu langsung memerintahkan anggotanya agar segera menuju lokasi kejadian.

“Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan arus lalu lintas dan dapat membahayakan pengguna jalan akibat pohon tersebut, jadi perlu segera disingkirkan,” cerita Kapolsek.

Laporan : SUFRI

Pos terkait